Revolusi Roh

RHEMA HARI INI
Zakharia 4:6b “…Bukan dengan keperkasaan dan bukan dengan kekuatan, melainkan dengan roh-Ku, firman TUHAN semesta alam.”

Terdapat pasangan suami istri Octavianus Indra Kurniawan dan Theresia Nurcahyani. Setelah menikah, istri tak kunjung hamil. Lalu istri konsultasi ke dokter kandungan, oleh dokter tersebut, dilakukan beberapa pemeriksaan antara lain Ultrasonografi (USG), pemeriksaan hormon reproduksi juga radiologi Histeosalpingografi (HSG). Semua hasilnya baik dan tidak terdapat kelainan. Dokter menyarankan suami untuk konsultasi ke dokter andrologi yang khusus menangani masalah organ reproduksi pria. Ternyata pada testis suami terdapat varises atau varikokel. Karena pembuluh darah yang melebar tersebut mengakibatkan jumlah dan mutu sperma yang dihasilkan menjadi sedikit dan tidak sempurna sehingga menyebabkan sulit memperoleh keturunan. Awal bulan juli 2005 suami mengajak istrinya mengikuti Retret. Dan itu mengubah cara pandang suami istri tersebut tentang apa yang selama ini menjadi beban buat mereka. Jika dulu dalam doa mereka memohon untuk diberikan keturunan, yang seakan memaksa Tuhan mengabulkan doa mereka. Tetapi setelah mereka retret, doa mereka berubah menjadi doa yang lebih pasrah pada kehendak Tuhan dan memohon apa pun yang terjadi pada mereka, mereka dapat menerima dengan hati yang ikhlas. Beberapa hari kemudian ternyata dokter kandungan yang memeriksa sang istri menyatakan sang istri sungguh-sungguh hamil.

Pasangan suami istri tersebut ketika mengikuti retreat mereka bisa mengalami revolusi roh sehingga mereka bisa mengalami hal yang tidak mungkin menjadi mungkin yaitu kehamilan sang istri. Dosa akan selalu menjadi penghalang dan beban yang membuat kita kering dan kosong dalam kehidupan roh kita. Ketika revolusi roh terjadi dalam hidup kita, maka hal-hal yang tadinya tidak mungkin, akan mulai kita alami, dosa akan dapat kita kalahkan, kutuk akan kita patahkan, sakit penyakit akan disembuhkan, bahkan kita akan mulai hidup penuh dengan kuasa dan otoritas Tuhan, sehingga kemenangan demi kemenangan, dan perkara-perkara hebat terjadi dalam hidup kita. Bukan hanya pasangan itu saja yang menerima mujizat, ketika kita berani melakukan langkah nyata untuk membangkitkan Roh kita mungkin melalui SOM atau retret ancounter maka terobosan baru pastilah terjadi. (ABU)

RENUNGAN
Ketika REVOLUSI ROH terjadi dalam hidup kita, maka hal-hal yang tadinya TIDAK MUNGKIN, akan mulai KITA ALAMI!

APLIKASI
1. Apa yang sering membuat Roh anda sulit untuk berevolusi ?
2. Maukah anda melangkah untuk benar-benar mencapai suatu perubahan yang tidak mungkin jadi mungkin ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa kau Allahku yang baik, Allah yang mampu merubah yang tadinya tidak mungkin jadi mungkin. Bawa kami untuk menglamai suatu revolusi Roh ya Bapa agar hidup kami semakin bertumbuh didalam Engkau. Amin.