Sembuh Dari Covid Dan Tuhan Beri Project Hotel Yang Lebih Besar

Shalom, dalam kesempatan ini saya rindu menyaksikan kedahsyatan Tuhan yang sungguh luarbiasa. Beberapa waktu yang lalu saya sakit kena covid-19 dan itu membuat saya sedikit down, tetapi ‘untungnya’.. saya memutuskan untuk mendekatkan diri pada Tuhan, saya ikuti Pondok Daud, Mezbah doa pagi dan membaca Alkitab berurutan dari mulai Perjanjian Lama seperti yang bu Budiono sarankan pada saya.

Pada saat saya sakit, otomatis saya isolasi mandiri, semua kerjaan di hold/berhenti untuk beberapa waktu, semua yang ngajak meeting harus saya cancel karena sakit saya itu, padahal itu proyek yang pastinya ada nilai rupiahnya. Saya sempat minta bantu doa juga pada Bapak Pdt. Obaja dihari Rabu dan didoakan Kamisnya. Puji Tuhan tanggal 27 Oktober saya dinyatakan negatif covid-19 tapi saya masih istirahat 1 minggu lagi supaya pulih benar, selama masa-masa itu saya membangun hubungan dengan Tuhan, dan saya tidak lagi minta proyek karena sejak masa pandemi semua proyek berhenti bahkan ada PO saya yang dibatalkan karena kondisinya yang tidak memungkinkan. Saya hanya berdoa dan berdoa, Tuhan tahu apa yang menjadi kebutuhanku, bukan keinginan, dan saya bilang pada diri saya, mau ditolong atau tidak ditolong tetap saya mau dekat kepada Tuhan. Luar biasa Tuhan kita itu, DIA tahu memberi yang TERBAIK untuk kita di waktu yang TERBAIK pula.

Puji Tuhan sekali sejak awal November sampai sekarang, berkat Tuhan itu tidak berhenti dalam pekerjaan saya. Saya dapat beberapa proyek yang tidak pernah saya duga-duga sebelumnya. Secara sekarangkan pembangunan hotel tidak ada tapi saya bisa dapat proyek hotel semua karena Tuhan saja. Belum juga habis berkatNya eh.. sudah datang lagi, sampai per hari ini proyek yang saya kerjakan bukan hanya jabodetabek tapi di Sidikalang Sumatra Utara, Pemalang dan Semarang.. Luarbiasa Tuhan kita! Dan lewat ini saya belajar ketika kita berjalan bersama dengan Tuhan tidak usah kuatir, pasti ada kejutan-kejutan yang dahsyat dikerjakanNya dalam hidup kita. Yang penting tetep on the track Nya Tuhan saja. Firman Tuhan bulan November di GBI Keluarga Allah sangat-sangat menguatkan saya juga.

Saya juga baru meraskaan bagaimana pentingnya kita ikut dalam kelompok sel online karena disitu kita di bimbing untuk semakin dekat dengan Tuhan, diarahkan untuk semakin semangat melakukan apa yang menjadi perintah Tuhan. Saya baru merasakannya di GBI Keluarga Allah, dan jangan lupa juga untuk mengikuti ibadah GBI Keluarga Allah hari Sabtu jam 18.00 dan Minggu, supaya kita semakin kuat di dalam Tuhan dan kita bisa berikan hidup kita untuk dipakai oleh Tuhan. Dan saya selalu ingat perkataan Pak Obaja ke saya waktu itu “Jangan lakukan apa yang Tuhan larang” dan itu saya pegang sampai sekarang. Pokoknya saya bersyukur bisa ada di GBI Keluarga Allah. Terima kasih Tuhan Yesus, terimakasih pak Obaja, terimakasih bu Budiono yang selalu mensupport saya dan mengingatkan saya untuk terus dekat Tuhan. Semoga kesaksian ini bisa menjadi berkat. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. Demikian kesaksian dari saya, Tuhan memberkati.

Narasumber Kesaksian: Eunike Jakarta