Semuanya Itu Adalah Bukti Cinta Kasih Tuhan

BACAAN HARI INI
Roma 8:31-39

RHEMA HARI INI
Roma 8:32 Ia, yang tidak menyayangkan Anak-Nya sendiri, tetapi yang menyerahkan-Nya bagi kita semua, bagaimanakah mungkin Ia tidak mengaruniakan segala sesuatu kepada kita bersama-sama dengan Dia?

Sudahkah Anda mendengar keesaksian dari jemaat kita yang bernama Ibu Sri Bandi? Dalam kesaksiannya, Ibu Sri Bandi berkata bahwa dia sudah bercerai dengan suaminya selama 11 tahun dan menurut logika manusia, sudah tidak mungkin lagi rumah tangga bercerai selama itu bisa dipersatukan lagi. Namun karena ketaatan ibu Sri Bandi, beliau senantiasa datang ke Miracle Night, Pondok Daud dan berdoa sungguh-sungguh pada Tuhan maka Tuhan menjamah serta melembutkan hatinya sehingga apa yang mustahil mejadi tidak musathil. Pemulihan keluarga terjadi, 11 tahun bercerai mampu Tuhan pulihkan kembali menjadi rumah tangga yang utuh.

Itulah Tuhan kita, Tuhan mampu menolong kita serta menjawab setiap seru doa kita. Semua itu Tuhan lakukan karena begitu besarNya kasih dan cintaNya pada kita. Semua yang baik dalam hidup kita boleh terjadi hanya karena kasihNya pada kita.

Kita harus menyadari bahwa Tuhan benar-benar mengasihi kita. Pertolongan dan semua yang baik dalam diri kita adalah bukti besarnya kasih Allah. Ambilah langkah untuk tetap percaya dan mengandalkan Tuhan dalam segala aspek hidup kita karena kita tahu Tuhan itu mampu dan mau menjawab setiap seru doa kita.

RENUNGAN
PERTOLONGAN, JAWABAN DOA, dan SEMUA YANG BAIK dalam hidup kita adalah BUKTI besarnya kasih Allah pada kita.

APLIKASI
1. Sudahkah Anda mendapat jawaban doa atau pertolongan dari Tuhan?
2. Sudahkah Anda menyadari bahwa Tuhan begitu mengasihi Anda?
3. Dan sudahkah Anda merasakaan bahwa Tuhan sungguh-sungguh mengasihi Anda?
DOA UNTUK HARI INI
“Kami tahu Tuhan bahwa segala yang baik sudah Engkau sediakan dalam hidup kami, kami percaya sekalipun banyak pergumulan dan tantangan dalam hidup kami tetapi kasihMu yang besar mampu menolong kami. Dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”