SETIA MEMEGANG DAN MELAKUKAN PERJANJIAN BERKAT TUHAN

RHEMA HARI INI

Ulangan 29:9 Sebab itu lakukanlah perkataan perjanjian ini dengan setia, supaya kamu beruntung dalam segala yang kamu lakukan.

Semua orang tentu ingin dibawa terbang tinggi oleh Tuhan dalam setiap aspek hidupnya. Sayangnya tidak semua orang mengalami hal tersebut. Alasannya adalah, ada yang memang belum waktunya dan sedang dipersiapkan Tuhan untuk di bawa terbang, dan ada yang karena tidak memahami rahasia untuk bisa dibawa terbang oleh Tuhan. Karena tidak memahami itulah maka Tuhan tidak bisa membawanya naik semakin tinggi, terbang bersama-Nya.

Selama sebulan penuh kita telah belajar tentang semua detil Perjanjian Berkat Tuhan. Kita belajar untuk mengembalikan persembahan persepuluhan yang memang milik Tuhan (Maleakhi 3:10). Tuhan juga mengajari kita untuk jangan berhutang (Ulangan 28:12) dan berani menabur benih profetik (2 Korintus 9:6-7). Dalam kehidupan sehari-hari Tuhan mengingatkan kita untuk selalu menjaga kekudusan dan integritas (Ibrani 1:9), dalam melakukan pekerjaan, Tuhan ingin agar kita menjadi sangat terampil dan ahli dalam bidang pekerjaan kita (Amsal 22:29). Janganlah malas untuk terus belajar dan mengasah ketrampilan kita dengan kerajinan dan kedisiplinan (Amsal 21:5) sebab Tuhan sangat menghargai setiap usaha dan jerih payah kita untuk melakukan yang terbaik demi kemuliaan nama-Nya.

Inilah semua detil Perjanjian Berkat Tuhan. Dengarkanlah, terimalah dan turutilah! Ujian pasti akan ada. Tantangan pasti banyak. Tetapi teruslah lakukan dan pegang perjanjian itu erat-erat. Imani janji-Nya ya dan amin! Bangunlah hubungan yang erat dengan Roh Kudus, bangun pujian penyembahan yang menyukakan hati Tuhan, maka Dia akan menyingkapkan rahasia dan memberi kita hikmat pewahyuan sehingga kita dapat sungguh-sungguh memahami maksud Tuhan memberikan kita Perjanjian Berkat-Nya. Kita pun akan dibawa naik terbang tinggi bersama-Nya. Haleluya!

RENUNGAN

PEGANG DAN LAKUKAN perjanjian berkat Tuhan DENGAN SETIA, sebab itulah yang akan membawa kita NAIK TERBANG TINGGI.

APLIKASI

1. Sudahkah Anda berada dalam Perjanjian Berkat dengan Tuhan?
2. Hal apa yang seringkali menjadi tantangan bagi Anda untuk terus setia dan taat melakukan setiap detil Perjanjian Berkat Tuhan?
3. Tuliskan komitmen Anda supaya bisa terus berkemenangan dan dibawa terbang tinggi oleh Tuhan.

DOA UNTUK HARI INI

“Tuhan, terimakasih atas kesempatan yang Engkau berikan bagi kami untuk bisa menikmati berkat semua musim. Ajarkan kami tetap setia dan taat memegang Perjanjian Berkat-Mu, ya Tuhan. Supaya kami dapat terbang tinggi dan menjadi berkat bagi banyak orang. Didalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!