Kelompok Sel Online Oktober #2

S1 = SEMBAH PUJI

Sembah Puji (20 Menit)

2 lagu Pengagungan – 2 Lagu sesuai tema Firman Tuhan (Silahkan pilih 2 lagu berikut):

  1. Kami t’rima KuasaMu (KA Worship)
  2. Perjanjian Ajaib (Praise-KA Worship)
  3. Dahsyat LawatanMu (KA Worship)
  4. Revival (Worship-KA Worship)

S2 = SUASANA/ICE BREAKER (10 Menit)

Setelah melakukan ice breaker, jangan lupa menjelaskan pelajaran yang bisa dipetik dari ice breaker yang sudah dilakukan.

Judul: APOSTOLIK

Petunjuk: Pemimpin ice breaker menyiapkan kertas berisikan ayat yang mengandung nama benda (yang mudah didapatkan). Pemimpin membagi anggota menadi 2 kelompok. Pemimpin membacakan ayat (Hanya nama kitab dan ayat) yang mengandung kata benda yang sudah disiapkan. Seluruh anggota team berlomba untuk mencari ayat tersebut dan mencari kata benda yang terkandung dalam ayat tersebut. Jika sudah menemukan kata benda tersebut, maka anggota team wajib mencari benda tersebut dan memberikan kepada ketua team untuk diberikan kepada pemimpin ice breaker. Team tercepat yang dapat menemukan benda tersebut adalah pemenang

Tujuan: Berawal dari ketaatan kita atas Firman Tuhan, serta merenungkannya siang dan malam, maka Tuhan akan menuntun kita untuk menggenapi rencanaNya atas kita, dan tugas kita untuk taat saat tugas itu sudah di depan mata kita dan siap untuk dikerjakan, kerjakan dengan sepenuh hati dan segenap jiwa

S3 = SHARING APLIKASI FIRMAN TUHAN (50-60 Menit)

GOL : Semua yang hadir melakukan dan mengalami kebenaran Firman Tuhan.
Pertanyaan : Apa tema kotbah dan pelajaran-pelajaran yang disampaikan minggu lalu?

END TIME APOSTOLIC MOVEMENT #2
KEGERAKAN APOSTOLIK AKHIR JAMAN #2
APOSTOLIC ANOINTING – URAPAN APOSTOLIK

PEMBUKAAN:
Hari ini kita akan mensharingkan aplikasi firman Tuhan yang sudah kita dengar pada hari Minggu, yaitu tentang ‘END TIME APOSTOLIC MOVEMENT #2 – KEGERAKAN APOSTOLIK AKHIR JAMAN #2’ dengan tema ‘APOSTOLIC ANOINTING – URAPAN APOSTOLIK’

I. UNTUK MELAKSANAKAN MANDAT APOSTOLIK, KITA BUTUH URAPAN APOSTOLIK.

a. Sadarilah; KITA SEMUA DIPANGGIL UNTUK MENJADI UTUSAN TUHAN.
-1 Petrus 2:9-10
b. URAPAN APOSTOLIK adalah jenis urapan yang sangat istimewa.
-Urapan adalah kekuatan atau kemampuan ilahi yang Tuhan berikan kepada kita supaya kita bisa melakukan kehendak Tuhan.
-Apostolik adalah Kerasulan, yang diberi tugas/mandat oleh Tuhan untuk menyelamatkan jiwa dan melebarkan Kerajaan Allah di bumi ini.

II. MANIFESTASI URAPAN APOSTOLIK.

1. KEBERANIAN ILAHI.
2. KUASA ILAHI.
3. PERTOLONGAN ILAHI.
4. TUNTUNAN ILAHI.
5. KECERDIKAN ILAHI.
6. BERKAT ROHANI DAN BERKAT JASMANI YANG TIDAK TERNILAI! (Point 6 & 7)

PERTANYAAN: Sudahkah Anda menangkap MANDAT APOSTOLIK dari Tuhan atas hidupmu, keluargamu, gerejamu, kotamu serta bangsamu? Mengapa? Jelaskan!

APLIKASI: Setelah mendengarkan firman Tuhan minggu ini, rhema apakah yang Anda dapatkan dan bagaimana respon Anda untuk menanggapinya? Sharingkan!

DOA PROFETIK SESUAI FIRMAN (5-10 Menit)
DOA SYAFAAT PROFETIK (10 Menit)

Pemimpin doa mengajak dan menggerakkan anggota kelompok sel untuk berdoa profetik.

1. Tuaian jiwa-jiwa dan 1 Juta Pahlawan.
2. Berdoa bagi bangsa Indonesia, kesatuan dan kesejahteraan bangsa.
3. Ada lawatan Tuhan yang dahsyat, dan kesatuan yang solid dalam gereja kita.
4. Urapan Tuhan, hikmat dan tuntunan Tuhan atas Gembala Sidang; Pdt. Obaja TS dan keluarga beserta hamba-hamba Tuhan yang melayani di gereja kita.
5. Pergumulan jemaat dijawab Tuhan dan nama-nama yang ditulis di Kartu Penuai dijamah serta diselamatkan

KESAKSIAN:

TSUNAMI MUJIZAT & JIWA-JIWA DISELAMATKAN DI KELUARGA ALLAH!

Shalom Keluarga Allah, pada kesempatan ini saya ingin menyaksikan kebaikan Tuhan dalam hidup saya. Saya suka sekali menari, karena itu saya melayani di Keluarga Allah sebagai dancer. Saat pandemi seperti ini keuangan keluarga saya juga terkena dampaknya. Banyak hal yang saya inginkan harus saya tahan, karena saya tahu keuangan orangtua saya sedang tidak baik. Bulan September ini saya diajak teman untuk mengajar nari di studio milik teman saya. Karena memang saya suka menari, saya meng-iya-kan. Saya pikir lumayan saya bisa dapat tambahan uang jajan. Akhirnya saya mendapat gaji pertama dari mengajar nari. Awalnya saya ingin menggunakan uang tersebut untuk membeli hal yang selama ini saya inginkan, tetapi saya tiba-tiba teringat bahwa dulu saya pernah berjanji kepada Tuhan bahwa penghasilan saya yang paling pertama, berapapun uangnya dan kapanpun dapatnya, saya akan berikan kepada Tuhan terlebih dahulu, karena saya rindu bisa memberi untuk Tuhan dari penghasilan saya sendiri. Saya memberi gaji saya sebagai buah sulung untuk Tuhan. Saya masih kuliah jadi selama ini persembahan saya dari uang yang diberi mama saya. Pada saat mempersembahkan buah sulung tersebut, saya tidak mengharapkan apa-apa, saya sangat bersukacita, karena untuk pertama kalinya saya memberikan persembahan dari hasil keringat saya sendiri. Ternyata Tuhan tidak pernah berhutang, dalam tempo yang tidak lama, Tuhan berkati saya. Di bulan September juga saya memenangkan lomba poster ilmiah yang diadakan oleh sebuah universitas di Semarang. Saya bener-bener tidak menyangka bisa menjadi juara 1 dalam lomba itu, karena persaingan yang cukup ketat. Dan hadiah yang saya dapat 10 kali lipat dari yang saya persembahkan kepada Tuhan. Terpujilah nama Tuhan. Saya bersyukur untuk pelajaran iman yang saya dapatkan. Seperti Firman Tuhan “apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia, semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia.”
Demikian kesaksian saya, semoga menjadi berkat buat saudara semuanya. Tuhan Yesus memberkati.

Narasumber Kesaksian: Gabriela Lysette

S4 = SASARAN RENCANA (15 Menit)

Dilakukan oleh KKS tujuannya untuk mengevaluasi dan merencanakan pertemuan kelompok sel yang akan datang.

DOA PENUTUP (5 MENIT)

Download PDF