3 Miom Hilang Melalui Pujian dan Doa Profetik

Shalom, nama saya Ndindin, saya mau menyaksikan kebaikan Tuhan di bulan Desember ini, bulan yang penuh dengan anugrah. Dua setengah tahun yang lalu, di rahim adik saya yang bernama Rita terdapat 3 miom, yang satu cukup besar diameternya kira-kira 3 cm. Pada saat itu dokter menyarankan untuk segera diambil tindakan karena diperkirakan akan terus membesar karena masih usia subur. Namun saran dokter tidak kami lakukan. Kira-kira satu setengah tahun kemudian adik saya menapouse. Kami sudah melupakan miom yang ada di rahimnya.

Tanggal 10 Desember 2018 saya kaget, adik saya mengalami haid atau entahlah mungkin pendarahan yang cukup banyak. Saya kuatir miom yang besar itu pecah. Secara manusia saya kuatir dan takut kalau terjadi apa-apa karena nenek saya dulu juga pernah mengalami seperti ini.
Selama darah masih keluar, adik saya belum saya bawa ke dokter namun saya naikkan pujian penyembahan dan doa profetik setiap hari, dimana saya begitu rindu menaikkan pujian Yesua Hamasiah.

Saya juga tangkap thema Natal Gereja The God of All Possibilities menjadi rhema dari seluruh pergumulan hidup saya dan keluarga saya. Hari ke delapan darah mulai berkurang, hari ke sembilan darah berhenti total. Pada hari ke sembilan adik saya baru ke Rumah Sakit dan USG. Sebelum dokter menggerakkan alat USG saya naikkan doa profetik dalam hati saya, “Dalam Nama Yesus, Tuhan nyatakan kuasa dan mujizatNya saat ini juga”.

Dokter mulai menggerakan alatnya, dia bilang, “Miomnya mana kok ngga ada satupun, ngga ada apa-apa, bersih. Seharusnya kalau masih sakit mestinya masih ada miomnya paling ngga masih ada yang tersisa.” Dokter itu merasa bingung dan heran. Saya dengan penuh keberanian saya katakan ke dokter tersebut, Tuhan Yesus yang sudah menyembuhkan. Haleluyah Puji Tuhan.

Saya bersyukur dan sangat diberkati dengan adanya Pondok Daud di GKA Bandung. Melalui Pondok Daud saya merasakan Tuhan lebih besar dari pergumulan saya. Terimakasih Tuhan Yesus, Engkau sungguh baik, Engkau sungguh ajaib. Saya percaya Tuhan senantiasa menjawab seluruh doa-doa saya dengan cara yang ajaib. Amin Terimakasih. Tuhan Yesus berkati.

Narasumber : Ndindin – Keluarga Allah Bandung