Doa Profetik Membawaku Naik Jabatan

Shalom, saya mau bersaksi tentang kekuatan perkataan profetik dan mujizat Tuhan Yesus dalam hidup saya. Saya bekerja di Dubai (UAE) di industri perhotelan yang bisa dikatakan sangat ketat dalam persaingan antar individunya. Suatu ketika ada kala saya merasa stuck pada posisi saya, tidak ada hal progresif yang saya rasakan dalam environment kerja saya. Saya merasa sudah tidak ada kesempatan untuk saya mengembangkan talenta saya dan menapak ke step jabatan lebih tinggi, karena setiap ada jabatan di atas saya yang kosong, perusahaan selalu menghire orang baru untuk mengisi posisi tersebut. Saya mengalami kegalauan dalam hati saya, “Haruskah saya pindah atau bertahan?”

Sampai suatu ketika saya dikenalkan dengan perkataan profetik dan kuasa mujizat Tuhan yang diajarkan di GBI Keluarga Allah melalui seorang teman lama yang sama sekali tidak saya duga. Saya selalu ucapkan dalam doa saya bahwa Tuhan pasti memiliki rancangan yang indah dalam hidup saya, saya percaya Tuhan membentuk saya bukan untuk menjadi pecundang melainkan pemenang, kepala bukan ekor, pemimpin bukan hanya pengikut. Saya percaya Tuhan Yesus menjawab permasalahan hidup saya tidak lebih dari 2 minggu. Karena saya harus menentukan untuk pindah atau stay sebelum bulan berganti.

Setiap saya berdoa ada seperti feeling yang menguatkan saya untuk bertahan dan bertahan. Sampai suatu ketika tepat 2 minggu, saya menerima surat promosi jabatan saya dari perusahaan. Meskipun itu hal yang sangat mustahil mengingat posisi tersebut sudah akan diisi orang lain, dan budget yang disediakan perusahaan sudah terpakai. Saya mengalahkan lebih dari 50 orang dari negara lain untuk mendapatkan posisi tersebut. Di sini saya merasakan keajaiban kekuatan doa profetik, mujizat Tuhan Yesus, dan penyertaan Roh Kudus di keadaan yang sepertinya sangat mustahil untuk terjadi. Terima kasih Bapa, Putera, dan Roh Kudus.

Marilah kita setia datang beribadah di gereja dan menangkap setiap rhema firman Tuhan yang diajarkan di gereja kita serta lakukanlah dengan sungguh-sungguh, maka kitapun akan mengalami kuasa mujizat yang sangat mustahil sekalipun akan Tuhan kerjakan dengan ajaib dalam hidup kita. Haleluya.

Narasumber : Henry Brata – Dubai