Iman Membawa Kesembuhan

Shalom, saya mau menyaksikan betapa luar biasa kuasa Allah yang terjadi dalam hidupmu saya. Sekitar 2 bulan yang lalu tiba-tiba tangan kanan dan pundak sakit sekali kalau digerakkan. Rasannya nyeri dan seperti ketarik kalau digerakkan. Saya sampai mikir kenapa ya? Karena sakitnya itu datangnya tiba-tiba sekali (malam pada saat mau tidur).

Saya kasih balsem dan saya pikir besok bangun tidur pasti sembuh. Tapi ternyata besoknya rasa sakitnya tidak berkurang bahkan makin parah, sampai mau pakai baju saja saya kesulitan. Mau menggosok punggung saat mandi, juga tidak bisa. Akhirnya saya panggilkan tukang pijat, tapi itupun nggak ada hasilnya.

Hal itu berlangsung sampai sekitar hampir 1 minggu. Sampai hari minggu saat akan ke gereja masih terasa sakit sekali, tapi saya sudah bertekad kalau nanti di gereja saya tidak peduli meskipun pundak dan tangan saya sakit, saya tetap akan memuji Tuhan dengan penuh semangat. Jadi waktu di gereja, waktu PW saya paksa tangan saya untuk bergerak, saya angkat tinggi-tinggi tangan saya seperti biasanya pada saat nggak sakit, padahal sebetulnya saya menahan sakit. Karena saya yakin, kalau saya sungguh-sungguh pasti Tuhan kasih kesembuhan. Selesai lagu praise masih belum terjadi apa-apa, tangan dan pundak kanan saya masih sakit.

Ketika saat lagu worship ke 2 dinaikkan (akan firman), saat saya sedang menyembah Tuhan tiba-tiba seperti ada yang menggerakkan dalam hati saya, supaya saya menggerakkan tangan saya yang kiri untuk menekan bagian punggung (entong) saya yang sebelah kanan yang sakit, sambil mengangkat tangan yang sebelah kanan.

Akhirnya hal itu saya lakukan dan ketika selesai doa firman saya coba gerakkan pundak dan tangan kanan saya, rasanya masih nyeri tapi sudah agak berkurang. Selesai ibadah saya gerakkan lagi pundak dan tangan saya, rasa nyeri dan sakit sudah benar-benar hilang, dan sampai saat ini saya benar-benar sudah disembuhkan. Puji Tuhan, Tuhan Yesus ajaib dan dahsyat. Saya mengucap syukur dan berterima kasih pada Tuhan karena kuasa mujizat kesembuhan yang sudah saya alami. Saya yakin dan percaya bukan hanya saya, tapi saudara-saudara semua bisa mengalaminya asalkan kita yakin dan percaya akan kuasa dan mujizat Tuhan. Amin

Wiwin-Pelayan anak KA Madiun