Kuasa Gelap Lepas dan Keluarga Pulih

Shalom semuanya saya akan menyaksikan kebaikan Tuhan di mana setelah pensiun dari TNI AD saya meninggalkan Tuhan dan bergaul intim dengan dunia malam dan dukun yang mempertemukan saya dengan kuasa gelap. Saya dijanjikan akan diberi uang milyaran tapi harus membayar sejumlah uang sampai saya nekad mencari pinjaman di salah satu bank dengan jaminan gaji saya 10 tahun. Akhirnya saya mendapat pinjaman 110 juta namun itu pun masih kurang dan saya menjual rumah, mobil serta sepeda motor. Namun apa yang saya dapatkan, hanya sebuah janji semata. Keluarga saya berantakan dan istri saya minta bercerai. Saya jadi gelandangan, untuk makan saja sangat susah sekali sampai saya harus minta-minta ke teman saya.

Suatu ketika saya bertemu dengan anak saya dan ia mengajak untuk saya pulang namun saya tidak mau karena takut dengan istri saya. Namun karena anak saya terus memaksa, akhirnya saya pulang. Ternyata, istri saya yang selama ini rajin datang Pondok Daud khususnya di Miracle Night Service, sudah memaafkan saya. Kami berdoa bersama dan kami mengambil keputusan untuk pemberkatan nikah lagi. Puji Tuhan rumah tangga kami dipulihkan.

Ketika kami menghadiri KKR yang saat itu pembicaranya Ps. Samsons Dabbas, saya diingatkan bahwa dalam tubuh saya masih terdapat susuk dan kuasa gelap yang saat itu memang saya pakai saat bertugas jadi TNI AD di timor-timor. Saya merasa kuasa gelap ini sangat mengganggu saya untuk datang kepada Tuhan. Akhirnya saya didoakan oleh Ps. Samsons Dabbas, saya merasa dibukakan apa itu neraka dan ada suara jika kamu tidak mau mengikut Yesus maka kamu akan masuk neraka. Saya tidak mau masuk neraka, saya mau lepaskan semua susuk dan kuasa gelap itu dan saya mau bangkit untuk jadi pahlawan Allah yang membawa jiwa-jiwa. Puji Tuhan sekarang saya sudah terbebas dan saya dipulihkan Tuhan.

Narasumber : Bapak Bandi