Kuasa Perkataan Profetik Membawa Kesembuhan

Shalom, nama saya Klaudia Yessi dari GBI Keluarga Allah Solo dan bergabung dikelompok sel kasih dengan KKS Bapak Kaleb Budi Prasetyo.

Saya mau bersaksi bahwa Tuhan sudah menyembuhkan anak saya melalui kuasa perkataan profetik dan kebetulan sama dengan tema greja kita GBI Keluarga Allah mengenai KUASA PERKATAAN PROFETIK.
Pada hari kamis jam setengah 3 pagi anak saya muntah-muntah, kira-kira jam 8 pagi saya bawa ke puskesmas lalu dirujuk ke rumah sakit karena anak saya punya riwayat sakit infeksi saluran kencing dan gejala yang di alami sama. Saya dan suami sempat shock karena sudah 4 kali anak saya opname karena sakit infeksi saluran kencing, tapi kami tetap percaya kalau Tuhan Yesus sanggup menyembuhkan.

Di sepanjang perjalanan ke rumah sakit kami terus berdoa secara profetik, kami percaya anak kami sembuh. Sampai di rumah sakit anak kami hanya diberi obat dan disuruh pulang karena kamar inap penuh, tapi dokter berkata kalau sampai jam 6 sore kondisinya belum membaik terpaksa harus tetap dirawat inap.

Sampai di rumah kami melakukan pujian penyembahan dan berdoa dengan perkataan profetik dan kami juga minta tolong sama KKS kami untuk menggerakan saudara kami di komsel  bersatu hati berdoa. Kami tidak melihat penyakit anak kami tapi kami melihat ALLAH kami yang besar yang sanggup menyembuhkan segala sakit penyakit.

Singkat cerita jam 6 sorepun sudah berlalu dan anak kamipun belum ada perubahan malah semakin sakit diperutnya dan terus muntah-muntah, setiap kali minum obat langsung dimuntahkan. Tapi kami tetap percaya mengatakan kuasa perkataan profetik, bukan obat ini yang menyembuhkan tapi bilur darah Tuhan Yesuslah  yang sanggup menyembuhkan. Sampai besok paginya kondisi anak saya tetap sama malah makin memburuk dia merintih kesakitan didalam perutnya. Kami memutuskan untuk kami bawa kedokter dan dirawat inap disana. Sebelum berangkat suami saya mulai goyah imannya kenapa Tuhan tidak bertindak, saya katakan pada suami tetap percaya sekalipun kita belum melihat mujizat.

Sampai dirumah sakit kebetulan kamarnya penuh semua dan saya sama suami bingung tidak tahu harus pergi kerumah sakit mana karena kami sudah cocok sama dokter anak dirumah sakit tersebut. Kami terus berdoa dan tetap percaya sama Tuhan anak kami sembuh. Akhirnya kami memutuskan pergi kerumah orang tua kami, disana kami bersatu hati dengan orang tua kami untuk berdoa, kami percaya kuasa doa profetik akan mendobrak pintu sorga dan kuasa Tuhan akan mengalir serta mujizat kesembuhan terjadi. Setelah didoakan, anak saya mau makan yang sebelumnya tidak mau makan sama sekali. Kalaupun mau makan dan minum pasti langsung muntah-muntah. Pada hari itu dia makan banyak dan sudah tidak merasakan sakit sama sekali dan sudah tidak muntah. Tanpa bantuan obat-obatan, tanpa bantuan dokter dan tidak jadi dirawat inap dirumah sakit kesembuhan terjadi.

Marilah saudara, jangan kita berdoa dengan doa yang biasa-biasa saja tapi berani memperkatakan perkataan  kuasa profetik! jangan melihat sakit penyakit atau masalah saudara tapi lihatlah Tuhan kita yang lebih kuasa dan lebih besar dari apapun dan yang sanggup melakukan yang mustahil menjadi tidak mustahil didalam nama Yesus. Saya ajak kita semua praktekkan perkataan profetik ini dan marilah kita bersama-sama datang beribadah untuk menerima lawatan dan mujizat besar dari Tuhan.

Narasumber : Klaudia Yessi, Jemaat GBI Keluarga Allah Solo