Pendarahan Berhenti

Shalom, perkenalkan nama saya ibu Riana. Saya akan menyaksikan mujizat nyata yang Tuhan beri untuk saya. Selama 2 bulan saya pendarahan yang tidak kunjung berhenti. Dalam hati saya sedih karena saya ke dokter kandungan 2x namun tidak ada tanda-tanda kesembuhan. Dokter menganjurkan agar saya menjalani kuret namun jujur saya takut sekali di kuret.

Saya diingatkan untuk datang kepada Yesus, saya ambil langkah untuk datang ke Pondok Daud. Ketika saya menginjakan kaki saya di Pondok Daud, saya sudah merinding dan langsung meneteskan air mata. Saya mulai memuji dan berdoa kepada Tuhan, saya yakin hanya Tuhan saja yang mampu menyembuhkan saya. Saya terus nangis, air mata saya terus keluar.

Sampai di rumah, pendarahan saya makin banyak keluarnya. Bukan sembuh tapi malah makin banyak. Inilah saatnya iman saya di bangkitkan, saya tetap yakin bahwa Tuhan akan sembuhkan saya. Besok paginya saya datang lagi ke Pondok Daud, saya merasa Tuhan datang menghampiri saya dan berkata bahwa Ia akan sembuhkan saya. Pendarahan tak kunjung sembuh dan saya hampir putus asa. Lalu saya membeli ramuan obat baik langsung diminum maupun direbus.

Keesokan harinya saya merasa sangat rindu untuk Pondok Daud, saya datang kembali memuji, menyembah dan berdoa pada Tuhan. Saya mau terus pegang janji Tuhan dan puji nama Tuhan sepulang dari Pondok Daud pendarahan saya berhenti. Terimakasih Tuhan, saya langsung meneteskan air mata, mengucap syukur atas kebaikan Tuhan. Tuhan Yesus sembuhkan saya, doa saya dikabulkan.