Perkataan Profetik Untuk Calon Nasabah

Shallom saudara semua yang diberkati Tuhan, saya Frieda ingin menyaksikan keajaiban dan pertolongan Tuhan yang sudah diberikan dalam hidup saya di bulan Oktober 2018. Saya bekerja di perbankan sebagai marketing dimana ada target yang harus dicapai setiap bulannya.

Awal cerita kantor kami mendapat target sebanyak 18 nasabah dan harus tercapai 19 Oktober 2018. Targetnya terbagi menjadi 9 sales, jadi per sales minimal harus cari 2 nasabah. Dari awal bulan Oktober hingga tanggal 18 Oktober saya sudah dapat 2 nasabah tetapi secara total baru tercapai 12. Jadi untuk mencapai target masih harus mencari 5 nasabah lagi. Selama 18 hari mendapatkan 2 nasabah saja rasanya sangat susah dan hampir putus asa. Padahal tanggal 19 Oktober target itu harus tertutup. Saya terbeban untuk dapat menutup kekurangan tersebut. Saya berdoa minta hikmat dan pertolongan Tuhan.

Pada 19 Oktober hari Jumat tidak secara kebetulan judul Renungan Keluarga Allah pagi hari adalah “DARI YANG TIDAK ADA MENJADI ADA.” Saya percaya renungan pagi itu rhema dari Tuhan. Setelah membaca renungan saya langsung mengaminkan dan mengimani kata-kata ini sebagai firman rhema.

Beberapa hari sebelumnya Pak Obaja juga mengajarkan tentang Kuasa Perkataan Profetik akan membuat doa kita penuh dengan kuasa. Doa profetik akan membuat yang tidak ada menjadi ada.
Saya berdoa dengan iman bahwa Tuhan pasti akan menolong dan memberkati segala yang saya lakukan. Saya percaya bahwa mujizat Tuhan pasti terjadi.

Dalam perjalanan dari rumah ke kantor saya mengatakan perkataan profetik, “saya pasti bisa mendapat 5 nasabah dan dapat menutup target.” Saya hanya berharap pada Tuhan saja.
Singkat cerita hari itu, puji Tuhan oleh anugerah Tuhan saya bisa mendapat 5 nasabah dengan cara yang sangat mudah dan cepat.
Saya percaya dan sangat bersyukur semua karna kemurahan Tuhan. Tuhan yang memberikan kemenangan. Sungguh dahsyat dan ajaib pertolongan yang Tuhan sudah berikan dalam hidup saya.

Mari kita mulai berani mengatakan perkataan profetik karena perkara yang sulit bahkan mustahil terjadi, akan terjadi dengan cara yang kita tidak bisa mengerti. Karena Tuhan kita ajaib, berkuasa dan pertolongan Tuhan tidak pernah terlambat. Segala sesuatu indah pada waktuNya. Demikian kesaksian saya dapat memberkati kita semua dan nama Tuhan Yesus semakin dipermuliakan. Saya ajak mari kita beribadah dan praktekkan apa yang diajarkan Bapak Gembala kita maka mujizat demi mujizat akan kita alami. Amin.

Narasumber : Frieda-Jemaat Kelauarga Allah