Record Breaking Miracles

Shallom Pak Obaja dan jemaat GBI Keluarga Allah, saya ingin menyampaikan kesaksian RECORD BREAKING MIRACLES yang saya alami 17 November 2018 yang lalu. Saya sudah menjalani bisnis percetakan 24 thn dan segmen pasar saya adalah Industri/pabrik terutama sarung tangan Golf. Saya kebanyakan mengerjakan Packaging atau Kemasan Produk.

Bulan Agustus yang lalu saya diminta untuk membuat Sample Packaging untuk sebuah Brand Kelas Dunia yang sedang akan melaunching produk baru. Dijanjikan bahwa jika hasilnya sesuai yang diinginkan, maka ordernya akan besar dan bahkan berkelanjutan. Setelah saya proses membuat samplenya, ternyata cetakannya sulit sekali, begitu rumit prosesnya sampai saya hampir menyerah.

Sementara, ada kompetitor lain dengan kekuatan modal mungkin 100x lipat diatas saya yang juga maju membuat sample. Saya merasa kekuatan dan peluang saya kecil sekali, saya mulai praktekkan DOA PROFETIK terus menerus. Dan mujizat pertama terjadi setelah Tuhan memberikan Rhema di Wahyu 3:8, tiba-tiba ada semangat dan kekuatan baru untuk saya terus berjuang. Singkatnya, akhirnya Produk saya di ACC dan order mulai naik…Haleluyaaa.

Tanggal 19 November 2018 kemarin, saya mengikuti Gathering Leader bersama Pak Jonatan di Kaliurang. Sore itu, seperti biasa saya menerima laporan order yang masuk setiap hari dari staff saya. Tiba-tiba saya terkejut luarbiasa karena angka omset yang saya terima sangat-sangat besar. Sampai saya zoom di hp saya karena takut salah baca. Saat itu Pak Jonatan lewat, dan saya tunjukkan data tersebut karena order inilah yang saat bulan Agustus saya minta didoakan khusus oleh Pak Jonatan.

Pak Jonatan kemudian bertanya: ini omset seminggu atau sebulan? Saya jawab SEHARI pak, ini tanggal 17 November 2018 saja.
Ini melipat puluhan kali dibanding rutinitas omset harian saya, bahkan memecahkan rekor 3x lipat rekor omset terbesar dalam sehari yang saya pernah dapatkan selama 24 tahun saya buka percetakan. Amazing bangeett…..

Lebih luar biasa lagi, ternyata malamnya, Pak Jonatan menyampaikan Rhema Baru bahwa Tuhan akan mengadakan yang namanya RECORD BREAKING MIRACLES. Mujizat yang MEMECAHKAN REKOR DALAM HIDUP SETIAP JEMAAT DI GEREJA KITA. Dan Puji Tuhan, saya diijinkan mengalaminya. Saya percaya, INI BARU PERMULAAN SAJA, akan terus bertambah bahkan semakin mencengangkan. Segala pujian, Hormat & Syukur bagi Yesus Tuhan dan Roh Kudus yang sudah melakukannya, Salam Kegerakan.

Andri Hartono SGI Jogja.