Keluarga Allah

GBI Keluarga Allah adalah gereja yang bertumbuh dengan pesat untuk menanggapi visi ilahi 1 juta jiwa diselamatkan. Berawal dari sebuah gereja di Solo, GBI Keluarga Allah kini telah berdiri di berbagai lokasi di Indonesia, baik di daerah perkotaan maupun di pedesaan. Dibawah kepemimpinan Pdt. Obaja Tanto Setiawan, saat ini terdapat lebih dari 35.000 jiwa yang tergabung di gereja ini dan aktif dalam ibadah raya, kelompok sel, dan aktifitas selamatkan jiwa dimanapun berada.

Pelayanan GBI Keluarga Allah tidak terbatas hanya di dalam gedung gereja, namun lewat berbagai media yang ada, GBI Keluarga Allah mewartakan terang Kristus bagi siapapun yang memerlukannya. Radio El-Shaddai FM, Keluarga Allah TV, El-Shaddai Media Production, Sekolah Kristen Pelita Nusantara Kasih, dan STT El-Shadday adalah contoh-contoh pelayanan yang dikembangkan oleh GBI Keluarga Allah.

Ibadah Raya

Masuklah dalam ibadah raya yang penuh hadirat Tuhan!

Kami mengundang Anda untuk bergabung di dalam Ibadah Raya Keluarga Allah dimanapun berada. Setiap Minggu, Anda akan memperoleh rhema Firman Tuhan yang akan mengubahkan hidup Anda dan memberikan hidup yang penuh kuasa sepanjang minggu yang akan Anda lalui. Tema Firman Tuhan yang disampaikan di gereja lokal Keluarga Allah dimanapun adalah sama dengan dengan tema Firman Tuhan yang sedang disampaikan oleh Pdt. Obaja Tanto Setiawan.

Lokasi dan Jam Ibadah

Bergabunglah dalam Keluarga Rohani

Kelompok Sel

Kelompok Sel adalah keluarga rohani yang akan membuat kehidupan rohani Anda semakin bertumbuh. Di GBI Keluarga Allah, kami mendorong setiap anggota bukan hanya hadir di Ibadah Raya saja, namun juga mengikuti kelompok sel. Karena apa? Karena di kelompok sel lah kita bisa mengaplikasikan Firman Tuhan yang kita terima di hari minggu, berbagi kesaksian, dan saling menguatkan satu sama lain.

Ketahui Lebih Lanjut

Beribadah Dimanapun Anda berada

Gereja Internet

Gereja Internet memfasilitasi Anda yang rindu beribadah dan berkomunitas di GBI Keluarga Allah namun di kota tempat Anda tinggal belum ada gereja Keluarga Allah. Melalui gereja internet, Anda bisa mengikuti ibadah dan mendapatkan penggembalaan dari Pdt. Obaja Tanto Setiawan seperti halnya Anda bergereja lokal.

Daftar

Silakan isi data Anda disini
SUBSCRIBE NOW

Join Our Newsletter Today!

Dapatkan Renungan Harian, Bahan Sharing,
Warta Jemaat, dan ebook edisi spesial!