Tuhan Penyembuh Dan Pemberi Pekerjaan

Shallom nama saya Maria Mirma, jemaat GBI Keluarga Allah Solo. Saya mau menyaksikan bahwa Tuhan sembuhkan saya dari hipertiroidisme, gejala awal seperti terkena kanker otak.

Tahun 2014, 1 tahun setelah anak saya lahir, saya di vonis dokter kena hipertiroidisme dan menjalani serangkaian pengobatan. 3 dokter yang saya temui mengatakan seumur hidup saya akan di topang dengan obat dan tidak dapat hamil lagi.

maria mirma

Waktu itu saya langsung menangis dan merasa putus asa, bahkan ketika bertemu orang saya minder. Tapi puji Tuhan, saya mempunyai suami yang luar biasa, yang menerima saya dan sakit saya bahkan ketika harus periksa tiap bulan nya di RS. Hal ini berjalan kurang lebih 4th, saya minum obat dari dokter.

Tepat pada bulan September 2018, saya mengalami keajaiban, doa saya, doa suami, anak, keluarga dan teman saya dijawab Tuhan. Saya dinyatakan SEMBUH oleh dokter, setelah perjuangan saya sampai pindah dokter dan RS. Ini semua adalah kado terindah Tuhan untuk saya dan suami, karena tepat tanggal 20 september 2018 adalah ulang tahun pernikahan kami yang ke 6.

Meskipun ada satu cerita sedih tapi kami tetap bersukacita, suami saya sudah tidak bekerja, dikarenakan perusahaan tempat suami bekerja tidak memperbolehkan ijin terlalu lama. Akhirnya suami saya ambil keputusan resign dan puji Tuhan nya lagi selang 2 minggu suami saya sudah mendapatkan pekerjaan yang baru. Dua hadiah yang Tuhan beri saya sembuh dan suami bekerja lagi itu lebih dari hadiah berupa materi.

Sekian kesaksian saya, semoga bisa jadi berkat buat semua. Saya berdoa untuk yang sedang sakit jangan takut dengan sakitmu, masalahmu karena Tuhan ada bersama kita, menolong, menopang, mengangkat kita. Asal kita mau berserah, semeleh, berdoa, mengimani dan berusaha semua akan tergenapi. Jangan berhenti berharap pada tangan yang penuh kuasa yaitu Tuhan Yesus Kristus. Tuhan adalah penyembuh yang ajaib. Kalau saya, Tuhan sembuhkan maka saudara pun juga akan disembuhkan.

Narasumber : Maria Mirma