Tuhan Tuntun Langkah Kami Dalam Keuangan Dan Momongan

Shallom KELUARGA ALLAH, Perkenalkan saya Wenny dan suami saya Ronny. Kami adalah keluarga muda yang sudah mempunyai seorang putri yang cantik dan akan ditambah tanggung jawab baru yang masih dalam kandungan. Kami ingin bersaksi betapa DASHYAT dan LUAR BIASANYA TUHAN YESUS dalam setiap perjalanan hidup kami. Awal cerita pada bulan September 2015 kami diberi pertanyaan oleh orang tua, Apakah kami bersedia untuk membuka toko di Kota SOLO. Kami bergumul sambil terus berdoa karena dibalik penawaran itu ada hal-hal yang kami pikirkan dari mulai segi Finansial yang mungkin pada saat itu terbilang cukup sedangkan jika kami menerima untuk membuka toko penghasilan kami tidak pasti mungkin saja lebih buruk dari sekarang.
Apalagi ditambah dengan latar belakang kami yang belum berpengalaman dibagian penjualan dan juga kami tidak mengenal kota SOLO. Kami bergumul dan bergumul akhirnya pada satu titik suami saya mengambil keputusan untuk melepaskan pekerjaan di kota Bandung dan membuka toko di kota SOLO. Singkat Cerita pada bulan 23 Desember 2015 kami segera untuk mencari Ruko yang pas agar cocok dengan usaha kami. Pada saat itulah di mulai jawaban-jawaban doa kami dimulai. Kami yang tidak tahu seluk beluk kota SOLO di tuntun TUHAN YESUS menemukan ruko yang pas di hari pertama kami mencari dan langsung dibayar. Setelah itu perasaan kami sudah mulai tenang karena sudah 1 masalah terlewati. Kehari berikutnya di 25 Desember 2015 itulah pertama kali kami datang ke KELUARGA ALLAH. Kami datang dengan sekedar bertujuan untuk merayakan tanpa mengharapkan sesuatu yang “SPECIAL”. Tapi rupanya TUHAN memberikan yang “SPECIAL” yaitu Rhema yang didapatkan suami ketika mendengar khotbah Pak Obaja. Pada saat itu bercerita tentang orang majus yang tidak tahu tujuan kemana mereka harus pergi tetapi walaupun begitu mereka terus berjalan mengikuti 1 Bintang besar yang bercahaya. Dan diakhir kebaktian Pak Obaja sempat bicara kira-kira seperti ini “Saya tahu disini ada orang majus bingung harus melakukan apa, bagaimana tapi tidak usah bingung karena cukup mengikuti Bintang Besar itu (dalam pengertian TUHAN YESUS) karena DIA mempunyai maksud dan tujuan”. Kami tangkap rhema itu dengan keyakinan TUHAN pasti punya tujuan dan maksud kenapa kami harus berada di kota SOLO. Toko kami pun berjalan semestinya OMZET kami naik.

Di 6 bulan omset kami menurun dan sangat LUAR BIASA di bulan tersebut juga Tema GEREJA KITA tentang pengelolaan KEUANGAN. Keluarga kami disitu memang belum melakukan perpuluhan karena dengan alasan belum cukup atau ada keperluan ini itu, dll. Kami di TANTANG untuk melakukan perpuluhan tapi dalam hati saya masih bergumul dengan alasan-alasan yang diawal. Tetapi TUHAN meneguhkan suami saya agar kami melakukan perpuluhan walaupun kekurangan. Saya pun mendukung walaupun masih bergumul. TUHAN Memang sangat LUAR BIASA, DASHYAT dan AJAIB setelah melakukan kami tanggung jawab DIA memberikan HAK kami dan tanpa terasa sekarang perpuluhan kami sekarang 3-5x Lipat. Dan belum sampai disitu BERKAT TUHAN yang kami terima kami diberikan kesempatan untuk memiliki RUMAH dan MOBIL. TUHAN YESUS tidak pernah ingkar janji DIA selalu menepati janji-Nya. TUHAN terus menjawab doa kami bahkan di awal bulan Oktober pada saat Pak Jonathan membawakan firman, beliau menubuatkan Bahwa TUHAN berkata ada pasangan yang sangat merindukan momongan dan kalian harus tahu TUHAN akan memberikan akhir bulan ini.

Kebetulan kami memang sedang melakukan program anak ke-2. Tetapi untuk keadaan kami pada saat itu bukan hal yang mudah karena saya menderita penyakit PCOS atau kelainan hormon dimana sel telur yang tidak berkembang dan sekalipun berkembang hanya kecil-kecil dan banyak. Tetapi kami tangkap RHEMA TUHAN yang pak jonathan katakan kami doakan, kami lakukan perkataan yang PROFETIK dan KEKUATANNYA yang ajaib kembali membuat kagum, saya POSITIF HAMIL dengan proses yang sangat cepat diluar nalar manusia dan dengan cara yang AJAIB. Sedangkan untuk orang lain yang mempunyai penyakit yang sama persis butuh sampai 6 – 12 bulan. Disini saya merasa malu karena terkadang saya secara manusia ada sedikit persaaan tidak yakin dengan keajaiban atau mukjizat-Nya. Padahal DIA selalu ada, selalu mengerti keadaan kita, keperluan kita karena DIA adalah TUHAN yang sangat LUAR BIASA AJAIB. Kami sekeluarga mendoakan Pak Obaja, Pak Jonathan & Keluarga terus diberkati dan dipakai TUHAN untuk menggembalakan setiap jemaat KELUARGA ALLAH. TUHAN YESUS memberkati.

Narasumber : Wenny dan Ronny