Tahun 2015 Tahun Berkat Global

BACAAN HARI INI
2Yesaya 49:1-7

RHEMA HARI INI
Yesaya 49:6 ”Terlalu sedikit bagimu hanya untuk menjadi hamba-Ku, untuk menegakkan suku-suku Yakub dan untuk mengembalikan orang-orang Israel yang masih terpelihara. Tetapi Aku akan membuat engkau menjadi terang bagi bangsa-bangsa supaya keselamatan yang dari pada-Ku sampai ke ujung bumi.”

Apakah anda pernah menggunakan komputer? Kalau anda pernah menggunakan komputer, pasti mengenal Microsoft, software yang sangat populer untuk mengetik, menghitung, maupun presentasi. Pendiri Microsoft adalah Bil Gates. Kemampuan komputer Bill Gates sudah diakui sejak dia masih bersekolah di Lakeside. Tahun 1968, Bill Gates, Paul Allen, dan dua hackers lainnya disewa oleh Computer Center Corp. Dan disinilah mereka mulai mengembangkan kemampuan menuju pembentukan Microsoft, 7 tahun kemudian. Musim gugur 1973, Bill Gates berangkat menuju Harvard University dan terdaftar sebagai siswa fakultas hukum. Setahun kemudian Bill Gates meninggalkan Harvard dan mendirikan Microsoft. Kini, dengan kekayaannya tersebut, Bill Gates dan istrinya, Melinda, kemudian mendirikan Bill & Melinda Gates Foundation. Mulai dari menyalurkan beasiswa kepada kaum minoritas, berperang melawan penyakit seperti AIDS dan berbagai penyakit lainnya, hingga memerangi kelaparan dan kemiskinan. Sampai tahun 2007, total sumbangan yang diberikan Bill & Melinda Gates Foundation telah mencapai USD 28 miliar.
Dalam kisah di atas Bill Gates memperoleh berkat global sehingga software yang dia buat berhasil dipakai oleh banyak orang di seluruh dunia dan berkat yang dia peroleh digunakan untuk menjadi berkat bagi banyak orang di dunia melalui yayasan yang dia buat. Percayalah, di tahun 2015 akan ada pemulihan yang sangat luarbiasa dalam keluarga anda. Yang tadinya kasihnya sudah dingin, Tuhan akan buat menjadi manis kembali, harmonis lagi sebab tahun 2015 adalah tahun berkat global. Tahun 2015 akan menjadi tahun di mana level iman anda dibawa naik oleh Tuhan berkali lipat dari sebelumnya, bukan hanya menerima mujizat, tapi dipakai Tuhan jadi mujizat bagi banyak orang Tuhan. Apabila anda mendapat berkat yang luar biasa maka berusahalah agar anda menjadi berkat bagi banyak orang. Ingatlah, tahun 2015 adalah tahun berkat global datang atas hidup kita. Amin. Tuhan Yesus memberkati. (ABU)

RENUNGAN
2015 adalah tahun BERKAT GLOBAL datang atas hidup kita !

APLIKASI
1. Hal apa yang akan anda lakukan untuk menaggapi rema dari Tuhan bahwa 2015 adalah tahun BERKAT GLOBAL ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa kami tangkap remaMu ditahun ini dan kami percaya remaMu akan nyatakan kami alami. Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN
Ayub 36-37
Efesus 5:1-21