Tangan Saya Sembuh!

Saya ingin menyaksikan apa yang saya dapatkan dari KKR Pengurapan Roh Kudus. Pada waktu datang saya merasa hati saya tertusuk entah karena sebab apa saya tidak tahu. Tiba-tiba tangan saya goyang terus menerus. Kemudian saya menjerit, “Bapa, ampuni dosa-dosaku.” Kemudian saya mendengar bisikan supaya saya terus mengampuni. Saya terus berdoa dan meminta ampun pada Tuhan. Tiba-tiba Tuhan mendatangi dan marah pada saya. Saya bingung kenapa Tuhan marah pada saya. Kemudian Tuhan seolah-olah hendak meninggalkan saya, tapi saya menangis menjerit-jerit dan berteriak, “Bapa, tolong aku. Tuhan Yesus, ampuni aku.” Tiba-tiba Tuhan berhenti berjalan dan menoleh pada saya kemudian tersenyum. Hati saya menjadi sangat lega. Sekalipun demikian saya masih menyangkal.

Hari berikutnya saya diajak anak saya tapi saya berangkat dengan ogah-ogahan. Saat saya keluar dari kamar mandi, jari tangan saya terjepit pintu dan rasanya sakit sekali. Ada seorang ibu yang mengelus tangan saya dan meminta maaf, “Maaf ya bu, besok pasti sudah sembuh.” Saya melihat tangan saya, memang tidak sakit tapi menjadi mengelupas, gosong dan gepeng.

Setelah khotbah selesai saya turun ke depan mimbar minta diurapi supaya tangan saya sembuh. Saya hanya diam tapi tangan saya terus bergerak. Kemudian saya berteriak, “Saya minta disembuhkan, Bapa. Sembuhkan semua penyakitku.” Tuhan datang lagi dan berkata, “Bangunlah anakKu.” Dipanggil seperti itu saya merasa senang sekali. Seketika tangan saya sembuh padahal saya di sini baru satu jam. Sampai saya teriak-teriak, “Lihat tanganku, ini sudah sembuh!” Sekarang saya sudah diangkat menjadi anak Tuhan dan diselamatkan.

Ibu Slamet