Teknologi Tidak Sama Dengan Antikris

BACAAN HARI INI
Matius 24:3-14

RHEMA HARI INI
Matius 24:14 Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya.”

Sejak dahulu sudah ada banyak prediksi yang menyatakan bahwa perkembangan teknologi tertentu adalah Antikris. Tetapi dari sejarah kita melihat bahwa perkiraan yang mula-mula dianggap betul ternyata keliru. Ini terjadi berulang-ulang, sebab itu kita harus sungguh-sungguh minta pimpinan Roh Kudus. Waktu televisi mulai keluar, orang mengira ini adalah Antikris, sebab gambar-gambar orang dalam TV dianggap patung yang bisa berbicara seperti yang dikatakan dalam Wahyu 13:15. Mula-mula orang-orang beriman was-was, tetapi lama-lama mereka yakin ini bukan Antikris. Yang berikutnya adalah computer. Angka kata ini kalau ditambahkan berjumlah 666 sehingga orang-orang kuatir ini Antikris, ternyata bukan. Selanjutnya adalah credit card atau kartu kredit. Jumlah angkanya banyak, hampir 6+6+6=18 digit. Orang-orang takut memakainya sebab merasa yakin ini adalah cap Antikris. Lewat beberapa tahun ternyata salah, sekarang hampir setiap orang beriman punya kartu kredit dalam dompetnya. Belum lagi dugaan mengenai handphone, internet, dll sebagai Antikris.

Kalau memang benar semua teknologi itu adalah antikris, maka kita yang memakainya sekarang ini, sudah pasti tidak bisa masuk surga. Namun bukankah kartu kredit yang sama, HP yang sama, internet yang sama, dst sekarang juga dipakai untuk memberitakan Injil, sehingga Injil bisa sampai ke ujung bumi, dan banyak jiwa diselamatkan! Memang benar bahwa semua teknologi itu nanti bisa saja dipakai oleh Antikris untuk menguasai dunia. Akan tetapi kita harus mengerti bahwa selama ada anak-anak Tuhan di bumi ini, maka Antikris tidak mungkin berkuasa. Hanya setelah kita semua diangkat dalam rapture, barulah teknologi yang sama yang tadinya bisa dipakai untuk yang baik dan yang jahat, nantinya akan dikuasai sepenuhnya oleh antikris.

Jadi jangan takut dan berpikir bahwa semua perkembangan teknologi itu adalah antikris. Ini pemikiran yang hanya akan membuat kita ketinggalan jaman! Ini pemikiran yang akan membuat kita tidak bisa menggunakan teknologi yang ada untuk memberitakan Injil sampai ke ujung bumi! Itu sebabnya mulai sekarang bersukacitalah dan gunakan waktu sebaik mungkin untuk memastikan kita dan semua orang yang kita kenal, siap mengalami rapture.

RENUNGAN
Jangan takut dengan perkembangan teknologi. Gunakan TEKNOLOGI UNTUK MEMBERITAKAN INJIL sampai ke ujung bumi!

APLIKASI
Uji, dengan teknologi yang Anda miliki, sudahkah Anda menggunakannya untuk selamatkan jiwa ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa ampuni kami jika sering kali kami menggunakan teknologi hanya untuk keinginan duniawi saja. Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN
Ayub 21-23