TERANG KEMULIAAN TUHAN 7X GANDA

RHEMA HARI INI

Yesaya 30:26 Maka terang bulan purnama akan seperti terang matahari terik dan terang matahari terik akan tujuh kali ganda, yaitu seperti terangnya tujuh hari, pada waktu TUHAN membalut luka umat-Nya dan menyembuhkan bekas pukulan.

Ketika pandemi mulai mereda di akhir bulan Juni lalu, Ayu mendapat rhema bahwa Tuhan akan memberinya terobosan besar. Beberapa perusahaan sudah mulai menghubungi dan berencana mengadakan proyek dengan biro milik Ayu. Ayu sudah merasa sangat yakin bahwa inilah jawaban rhema dari Tuhan, namun tanpa disangka serbuan Covid varian Delta akhirnya membuat proyek-proyek yang sudah hampir disepakati ini, harus tertunda. Meski sangat mengecewakan, tetapi Ayu menguatkan imannya pada Tuhan. Ia percaya, makin kelam kondisinya, karya Roh Kudus akan makin dahsyat untuk mengubah kegelapan menjadi terang.

Di tengah situasi sulit, Tuhan justru memberinya rhema untuk menabur dan memberi persepuluhan 2x lipat! Sungguh diluar akal dan logika. Namun Ayu belajar taat dan menanggalkan logikanya. Berkat dan mujizat mulai Tuhan nyatakan melalui bisnis networking marketing yang belum lama Ayu tekuni. Ia kebanjiran order dan mendapat bonus cukup banyak, sehingga Ayu bisa memberi persepuluhan 2x lipat seperti komitmennya. Setelah itu, Ayu kembali mengalami keajaiban Tuhan. Ia dikontrak oleh salah satu kampus ternama untuk menjadi mentor mahasiswa. Honor yang diberikan hampir setara dengan UMR 1 bulan untuk sekali pertemuan. Sungguh hal yang luar biasa karena instansi sekolah atau universitas tidak biasanya memberi honor sebesar ini. Dengan adanya proyek ini, seluruh kebutuhan Ayu dapat tercukupi hingga 3-4 bulan ke depan.

Ada orang-orang yang ketika kegelapan melanda, mereka justru menikmati terang seperti terang matahari terik. Dan ketika situasi kembali normal, mereka terangnya menjadi 7x ganda. Bagi mereka ini, tidak ada lagi malam yang gelap, melainkan malam yang terang dan siang yang 7x lipat lebih terang. Ya, ketika Tuhan memulihkan keadaan kita, Terang kemuliaan-Nya akan berlipat kali ganda dari keadaan kita semula. Kita akan terus berbuah lebat, meskipun bukan musimnya, tetap berbuah. Saat musimnya, berbuahnya 7x lipat lebih banyak! Inilah yang kita akan alami jika kita terus berpegang teguh pada janji Firman Tuhan, percaya dan taat tanpa kompromi.

RENUNGAN

Ketika Tuhan MEMULIHKAN keadaan umat-Nya, TERANG KEMULIAAN TUHAN akan bersinar 7x GANDA atas kita.

APLIKASI

1. Pemulihan dalam hal apakah yang Anda butuhkan saat ini?
2. Menurut Anda, apa yang bisa Tuhan kerjakan saat Dia berkenan menyinari Anda dengan Terang kemuliaan-Nya?
3. Apa bagian yang harus Anda lakukan supaya Terang Kemuliaan 7x ganda terjadi atas hidup Anda?

DOA UNTUK HARI INI

“Tuhan Yesus, kami mengucap syukur atas segala berkat dan perlindungan-Mu dalam hidup kami. Sekalipun dunia dalam kegelapan, kami tetap percaya ada Terang Kemuliaan-Mu bagi kami. Terang yang bersinar 7x ganda atas hidup kami yang tetap setia dan taat berjalan dalam tuntunan-Mu. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!