Terbakar Api Roh Kudus

BACAAN HARI INI
2 Tawarikh 7:11-22

RHEMA HARI INI
2 Tawarikh 7:14 “Dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa, dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.”

Apa yang terjadi jika api membakar sebuah rumah atau gedung? Jika tidak segera dipadamkan, dalam sekejap mata semuanya akan habis terbakar. Salah satu contohnya adalah saat Pasar Klewer di Solo terbakar. Api membakar pasar dengan cepat dan menyebabkan kerugian yang besar untuk para pedagang.

Demikian juga halnya dengan Api Roh Kudus. Saat Api Roh Kudus membakar hidup kita, hal-hal yang luar biasa akan terjadi. Dimulai dari perubahan hidup, kebangunan dan lawatan rohani pun dimulai. Penyembah-penyembah berhala berbalik menjadi penyembah Yesus. Banyak orang dibangkitkan menjadi tentara-Nya yang radikal melayani dan menyelamatkan jiwa. Bahkan, hujan pertobatan dan berkat akan dicurahkan untuk kota dan negara. Maukah Anda terbakar oleh Api Roh Kudus? Mulailah dengan memiliki hati yang haus dan lapar akan Tuhan dan alamilah hal-hal yang luar biasa. Tuhan Yesus memberkati.

RENUNGAN
Ketika API ROH KUDUS membakar hidup kita, sesuatu yang DAHSYAT pasti terjadi!

APLIKASI
 Apa yang akan Anda lakukan agar hidup Anda terbakar oleh Api Roh Kudus ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa, satu hal yang kami minta saat ini. Bakarlah kami dengan api-Mu, Tuhan. Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN
Amsal 3-5
Lukas 17:1-19