Terimalah Pengurapan Dan Panggilan Baru

BACAAN HARI INI
1 Yohanes 2:18-27

RHEMA HARI INI
1 Yohanes 2:20a “Tetapi kamu telah beroleh pengurapan dari Yang Kudus,…”

Resi adalah orang pertama yang menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat di dalam keluarganya. Sulit baginya untuk bebas beribadah ke gereja ataupun mengikuti kegiatan-kegiatan rohani lainnya sebab keluarganya sangat menentang keputusan Resi. Namun demikian, Resi tidak pernah menyerah, ia terus berjuang. Ia tetap tekun mengikuti doa pujian 24 jam di Pondok Daud, kelompok sel, dan ibadah Minggu di gereja.

Tahun itu, Resi mengikuti ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dalam rangka hari pencurahan Roh Kudus. Awalnya, ketika Firman Tuhan selesai, Resi langsung pulang begitu saja. Namun, Resi mengalami sesuatu hal yang berbeda ketika KKR hari terakhir. Saat itu, Resi ikut dalam doa pengurapan dan ia benar-benar mendapatkan hal luar biasa yang belum pernah ia alami. Semua sakit hati dan kekecewaan yang ia rasakan pada keluarganya akhirnya dipulihkan oleh Tuhan melalui pengurapan yang baru. Resi pun mulai menyadari panggilan Tuhan dalam hidupnya yaitu menjadi pemenang jiwa.

Pengurapan yang baru akan mengubah hidup seseorang. Kita telah dipanggil sebagai seorang pemenang jiwa, untuk itu Tuhan mau memberikan kepada kita urapan pemenang, bahkan lebih dari pemenang untuk memampukan kita menjalankan tugas sebagai pemenang jiwa. Mari, minta pengurapan yang baru pada Tuhan untuk menjadi pemenang-pemenang jiwa yang tangguh bagi Kerajaan Allah. Tuhan Yesus memberkati.

RENUNGAN
Terimalah PENGURAPAN DAN PANGGILAN baru untuk menjadi pemenang jiwa.

APLIKASI
1. Maukah Anda menerima pengurapan dan panggilan baru untuk menjadi pemenang jiwa ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa, kami membuka hati kami lebar-lebar untuk menerima setiap pengurapan dan panggilan-Mu dalam hidup kami. Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN
Ezra 9-10
Markus 10:1-27