Terlepas dari Depresi dan Terima Promosi Jabatan

Shalom semuanya, perkenalkan nama saya Shandra. Sekitar 3 bulan yang lalu, dalam komsel kami, setiap anggotanya diminta untuk menuliskan sesuatu yang di rindukan terjadi. Saya menuliskan 2 hal yaitu agar suami saya kembali mengenal Yesus dan mengalami promosi sebelum 2019.

Satu minggu setelah itu, suami saya jatuh sakit. Dia mengalami depresi yang berat. Sampai saat pertemuan di kantor pun dia sudah tidak bisa berfikir sama sekali. Saya berusaha bawa suami untuk datang ke psikiater untuk konsultasi.

Puji Tuhan, saya dikenalkan dengan gereja GBI Keluarga Allah, saya mulai ikut bergabung dalam kelompok sel online, baca renungan harian dan mulai belajar berkata profetik.

Dengan doa profetik, Tuhan jawab dan mujizat terjadi. Suami saya mulai cari Tuhan. Puji nama Tuhan, sungguh saya bersyukur. Ada satu doa saya yang belum terjawab yaitu tentang promosi jabatan. Saya tetap percaya Tuhan yang akan kerjakan. Singkat cerita tanggal 28-29 Desember 2018 kami terbang ke Solo karena ada acara keluarga. Jumat paginya kami sempatkan ke Pondok Daud dan bertemua bu Tina. Kami di doakan oleh Bu Tina.

Karena malamnya kami tidak bisa ikut ibadah, akhirnya kami dikirimi link youtube khotbah Ps. Jonatan, Ps. Jonatan berkata bahwa kita harus terus mendokan dan mujizat pasti terjadi. Saya tangkap dan saya Imani saudara. Tiba-tiba ada kabar dari kantor bahwa suami saya mendapat promosi dari kantornya. Sungguh ini di luar pemikiran kami. Bulan Desember bukanlah bulan kenaikan jabatan namun itu yang Tuhan kerjakan bagi suami saya.
Melalui kejadian ini, banyak mujizat yang kami alami, Tuhan sembuhkan suami saya, pemulihan keluarga terjadi dan dari yang awalnya kami minus sekarang Tuhan cukupkan. Terimakasih Tuhan.

Narasumber : Shandra -Bogor