TERPILIH UNTUK MENERIMA BAGIAN YANG TERBAIK

RHEMA HARI INI

Yohanes 15:16 Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.

Jeffrey Bezos adalah seorang pengusaha Amerika yang berperan penting dalam pertumbuhan e-commerce. Ia merupakan pendiri, direktur utama serta CEO dari Amazon.com. Investasi pertama yang didapat Jeff untuk memulai bisnis berasal dari dana pensiun orang tuanya, yaitu sebesar US$ 300.000 atau setara dengan 4,3 miliar rupiah. Garasi rumah Jeff adalah kantor pertama perusahaannya yang diberi nama Amazon. Awalnya, perusahaan ini bergerak dibidang jual beli buku secara online karena Jeff yakin, perusahaan berbasis internet memiliki kelebihan dalam luasnya target pasar. Benar saja, hanya dalam waktu 2 bulan Amazon berkembang pesat dan meraup keuntungan sebesar US$ 20.000 atau 286,6 juta rupiah tiap minggunya.

Perusahaan e-commerce miliknya dengan cepat melejit. Selama pandemi Covid-19, nilai saham Amazon terus mencatat rekor baru, membuat Jeff Bezos menjadi orang terkaya di dunia versi majalah Forbes, dengan nilai kekayaan US$ 193 miliar atau 2.806 triliun rupiah. Ia banyak menyumbangkan dana untuk program-program amal dengan nilai jutaan sampai ratusan dollar US. Salah satunya adalah donasi sebesar US$ 100 juta kepada bank makanan melalui Feeding America untuk membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Jeff hanyalah satu dari sekian banyak anak Tuhan yang justru menerima kelimpahan saat dunia berada dalam kondisi krisis. Ya, pengurapan Tuhan turun bagi kita yang mau menjadi saluran berkat bagi kemuliaan Tuhan. Bukan dengan kebetulan, minggu ini kita semua mendapat pesan Tuhan tentang pengurapan porsi ekstra. Sebab kita telah terpilih untuk menerima bagian terbaik dari yang Tuhan telah sediakan. Hari ini semua kesembuhan terbaik, mujizat terbaik, pemulihan terbaik, percepatan terbaik, rumah terbaik, pasangan terbaik, sedang dicairkan dari perbendaharaan sorga bagi kita anak-anak yang menyenangkan hati-Nya. Tuhan Yesus memberkati. (ABU)

RENUNGAN

Berita baik hari ini adalah: KITA TERPILIH menjadi orang-orang yang MENERIMA BAGIAN TERBAIK yang disediakan Tuhan.

APLIKASI

1. Apa pesan firman Tuhan yang ingin disampaikan pada Anda minggu ini?
2. Pengurapan terbaik porsi ekstra apakah yang sedang Anda butuhkan sekarang ini?
3. Bagaimana supaya Anda bisa menerima bagian terbaik yang di sediakan Tuhan?

DOA UNTUK HARI INI

“Bapa, kami mengucap syukur telah terpilih menjadi orang yang menerima bagian terbaik yang telah Engkau sediakan. Kami tahu, bukan karena kebaikan, kehebatan atau kekuatan kami, melainkan hanya oleh kasih karunia-Mu semata bagi kami. Terimakasih Bapa, di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!