TETAP PERCAYA PADA JANJI TAHUN KEMULIAAN TUHAN

BACAAN HARI INI

Hagai 2:1-10

RHEMA HARI INI

Hagai 2:7-8 Sebab beginilah firman TUHAN semesta alam: Sedikit waktu lagi maka Aku akan menggoncangkan langit dan bumi, laut dan darat; Aku akan menggoncangkan segala bangsa, sehingga barang yang indah-indah kepunyaan segala bangsa datang mengalir, maka Aku akan memenuhi Rumah ini dengan kemegahan, firman TUHAN semesta alam.
Adalah suatu hal yang tak dapat dipungkiri bahwa pandemi Covid-19 ini merupakan suatu goncangan besar bagi semua umat manusia di segala bangsa. Tanpa pandang bulu, semua terimbas oleh serbuan virus yang satu ini. Krisis ekonomi semakin terasa di tiap lapisan masyarakat, angka penularan yang tak kunjung mereda bahkan semakin meningkat sampai menembus angka tertinggi dari sebelum-sebelumnya. Yang tadinya tidak terlalu khawatir, bisa jadi kini mulai terserang perasaan was-was dan takut. Entah kapan semua kesukaran ini akan berakhir.

Hari ini rhema firman Tuhan berkata pada kita semua, Sebab beginilah firman TUHAN semesta alam: Sedikit waktu lagi maka Aku akan menggoncangkan langit dan bumi, laut dan darat; Aku akan menggoncangkan segala bangsa, sehingga barang yang indah-indah kepunyaan segala bangsa datang mengalir, maka Aku akan memenuhi Rumah ini dengan kemegahan, firman TUHAN semesta alam. SEDIKIT WAKTU LAGI, artinya tidak lama lagi. Bukan kebetulan jika gereja kita yang selalu berjalan dalam rhema, menyampaikan pesan Tuhan bahwa di penghujung tahun ini juga, kemuliaan-Nya akan bersinar LEBIH TERANG dari sebelumnya.

Di bulan ini, Tuhan akan mengguncangkan sesuatu dalam hidup kita. Bukan jenis goncangan yang akan menyakiti kita, tapi AKAN MENYAKITI SEMUA MASALAH KITA. Goncangan yang menguntungkan dan membawa sukacita bagi kita. Goncangan yang melepaskan segala belenggu yang mengikat kita, goncangan yang memberikan urapan dan keberanian yang baru untuk memberitakan Injil, dan goncangan yang akan membawa mujizat besar, akan Tuhan kerjakan dengan segera. Tetaplah percaya, tetap imani dan tetap berjalan dalam tuntunan Tuhan dan lihatlah penggenapan Yesaya 60:5 justru akan terjadi di bulan Desember ini. Terjadi dalam nama Tuhan Yesus bagi setiap kita yang percaya!

RENUNGAN

Tetap percaya, SEDIKIT WAKTU LAGI Tuhan akan menggenapi janji tahun kemuliaan-Nya dalam hidup kita!

APLIKASI

1. Apa yang terlintas dalam pikiran Anda ketika mengetahui bahwa sedikit waktu lagi kemuliaan yang lebih terang lagi akan Tuhan nyatakan dalam hidup Anda?
2. Apakah saat ini Anda masih memegang teguh iman Anda pada janji Tuhan?
3. Apa yang perlu Anda lakukan agar tidak goyah dalam menantikan janji Tuhan?

DOA UNTUK HARI INI

Bapaku yang baik, Engkau mengerti dan memahami segala yang kami perlu dan butuhkan. Dan kami tahu Engkau sudah mempersiapkan rancangan indah dalam kehidupan kami. Kami mau terus pegang iman kami sebab kami tahu sebentar lagi, sedikit waktu lagi Bapa, Kau akan menggenapi setiap janji-Mu. Dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!