The Unstoppable

BACAAN HARI INI

Mazmur 20 : 1 – 9

RHEMA HARI INI

Mazmur 20:7 Sekarang aku tahu, bahwa TUHAN memberi kemenangan kepada orang yang diurapi-Nya dan menjawabnya dari sorga-Nya yang kudus dengan kemenangan yang gilang-gemilang oleh tangan kanan-Nya.

Josef Tson adalah seorang penginjil di Rumania yang menghadapi tantangan yang sangat berat untuk panggilan misinya. Berhadapan dengan pemerintahan komunis bukanlah perkara mudah. Kerinduannya untuk membawa jiwa-jiwa mengenal Kristus dan menerima keselamatan kekal jauh lebih besar daripada rasa takut yang ia hadapi. Suatu ketika, ia tertangkap dan pemerintah pun siap untuk membunuhnya. Ketika ia diperhadapkan dengan kematian, Roh Kudus memberikannya hikmat yang luar biasa. Di depan pemimpin komunis tersebut, Josef Tson berkata, “Khotbah-khotbah dan tulisan-tulisan saya sudah tersebar luas. Kalau Anda membunuh saya, maka siapapun yang mendengarkan kaset saya dan membaca tulisan saya akan setuju bahwa apa yang saya katakan adalah benar karena saya sudah memeteraikan apa yang saya katakan ini dengan darah saya. Kaset dan tulisan saya akan bersuara sepuluh kali lebih keras dari yang sudah-sudah. Silakan bunuh saya, yang jelas saya menang.” Mendengar apa yang dikatakan oleh Josef Tson, pemimpin komunis itu segera membebaskannya.

Dimanapun Roh Kudus berkarya, disitu kuasa Allah dinyatakan. Saat orang-orang yang dipenuhi dengan kuasa Allah bertindak, mereka tak akan terhentikan. Hal ini tidak hanya berlaku bagi para penginjil dan pekerja misi. Anda pun akan jadi orang-orang yang unstoppable/tidak terhentikan oleh tantangan apapun saat Anda mempersilakan Roh Allah berkarya dalam hidup Anda. Dalam bisnis, karir, studi, rumah tangga, dan pelayanan Anda, ajaklah Roh Kudus untuk berkarya dan Anda akan melihat kuasa-Nya yang dahsyat dinyatakan dalam hidup Anda. (NJ)

RENUNGAN

Bersama Roh Kudus, kita menjadi orang-orang yang TIDAK TERHENTIKAN sampai pada akhirnya!

APLIKASI

Bagaimana Anda melibatkan Roh Kudus dalam seluruh aktiftas Anda sehingga Anda bisa selalu mengalami kemenangan?

DOA UNTUK HARI INI

Terimakasih Tuhan, bersama dengan Engkau kami menjadi orang-orang yang tidak terhentikan. Sebab Roh yang ada di dalam kami jauh lebih besar daripada semua roh yang ada di dalam dunia ini. Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN

Mazmur 5, 38, 41-42