This Is The Time!

BACAAN HARI INI
Yesaya 49:1-7

RHEMA HARI INI
Yesaya 49:6 “Terlalu sedikit bagimu hanya untuk menjadi hamba-Ku, untuk menegakkan suku-suku Yakub dan untuk mengembalikan orang-orang Israel yang masih terpelihara. Tetapi Aku akan membuat engkau menjadi terang bagi bangsa-bangsa supaya keselamatan yang dari pada-Ku sampai ke ujung bumi.”

Anda pasti familiar dengan Hillsong Church, sebuah gereja besar di Australia. Berlokasi di Sidney, Brian dan Bobbie Houston memulai gereja ini pada tahun 1983. Hillsong Church mempunyai empat lokasi utama yaitu di Hills, Waterloo, Southwest Sydney, dan Brisbane, dengan lokasi tambahan di London, Kiev, Cape Town, Paris, Barcelona, Stockholm, Moscow, Germany, dan New York City.

Hillsong dikenal karena pengajarannya, album musik, dan juga konferensi mancanegara yang diadakan setiap tahun. Selain itu, Hillsong membentuk gambaran kekristenan di Australia dengan mengubah bentuk kekristenan yang kaku menjadi dinamis, sehingga mereka mampu menjangkau lebih banyak jiwa yang terhilang.

Hillsong Church berhasil menemukan gold vision dan mewujudkannya. Mereka tahu bagaimana mentransformasikan kekristenan yang bersumber pada Tuhan Yesus Kristus dan Alkitab menjadi sebuah brand yang dapat dikenal dan dikagumi masyarakat dunia. Kunci kekuatan mereka juga terletak pada musik pujian dan penyembahan yang dapat masuk ke semua golongan masyarakat.
THIS IS THE TIME! Ini saatnya bagi gereja kita! Tuhan rindu Anda dan saya bergabung dalam gold vision sehingga ada lebih banyak JIWA yang diselamatkan. Kita harus temukan kunci kekuatan gereja kita dan menggunakan kekuatan tersebut untuk menciptakan kegerakan besar di Indonesia dan bangsa-bangsa. Mari setiap kita juga memperbaiki standar visi kita, standar pelayanan, pola pikir, karakter, serta perilaku menuju GOLD STANDARD! GLOBAL STANDARD! Tuhan Yesus memberkati.

RENUNGAN
Ini saatnya gereja Tuhan memiliki STANDAR GLOBAL sehingga dapat BERSINAR TERANG bagi bangsa-bangsa serta BANYAK JIWA DISELAMATKAN.

APLIKASI
1. Apa yang akan Anda lakukan untuk mewujudkan standar global gereja ?

2. Apa komitmen Anda untuk mewujudkan standar global gereja?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa, kami mau berjuang untuk membangun gereja berstandar global agar banyak orang dapat diselamatkan. Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN
2 Samuel 12-13
Roma 15:14-33