TOPIK FAVORIT ORANG YANG JATUH CINTA DENGAN ROH KUDUS

RHEMA HARI INI

Yesaya 61:1 Roh Tuhan ALLAH ada padaku, oleh karena TUHAN telah mengurapi aku; Ia telah mengutus aku untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang sengsara, dan merawat orang-orang yang remuk hati, untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan kepada orang-orang yang terkurung kelepasan dari penjara,

Kebanyakan orang pasti setuju, atau bahkan kita pernah mengalami, bahwa ketika kita menyukai sesuatu, pastilah hal itu yang menjadi bahan bahasan yang paling menarik bagi kita. Mungkin ada yang sedang hobi bersepeda. Gowes istilah masa kininya. Semua tentang gowes menjadi topik yang paling favorit. Peralatan bersepeda terbaru, lokasi baru, medan yang menantang, semua sangat kita sukai dan sangat menarik untuk kita bicarakan. Kita bahkan mempunyai kominitas khusus yang sama-sama menyukai olahraga bersepeda.

Demikian pula jika kita setiap saat, setiap waktu, selalu ingin bicara dan bercerita tentang seseorang. Apa saja yang berhubungan dengannya, ingin kita bahas sampai detil. Bahkan terkadang sampai terkesan memaksakan, atau sengaja mengarahkan pembicaraan kepada si dia. Itu tandanya kita sedang jatuh cinta pada orang tersebut. Jika kita bertemu dengan seseorang yang topik favoritnya adalah Roh Kudus, bisa dipastikan ia sedang jatuh cinta pada Roh Kudus.

Berbeda dengan yang dari dunia, jatuh cinta kepada Roh Kudus adalah sesuatu yang HARUS kita alami. Sebab Roh Kudus telah terlebih dahulu mengasihi kita dengan cinta yang sejati. Roh Kudus sanggup mengubahkan dan memulihkan hidup kita, masuk dalam rencana Tuhan yang besar dan mulia. Di tahun Roh Kudus ini, pastikan Roh Kudus adalah trending topic favorit kita! Belajar lebih lagi mengenal Dia, sehingga kita dapat bercerita banyak tentang Roh Kudus. Pastikan sebanyak mungkin orang mendengar dan mengenal kasih Roh Kudus dari apa yang kita bagikan di media sosial. Bagi kita secara pribadi, miliki kerinduan yang dalam untuk mengalami kepenuhan Roh Kudus sampai berlimpah-limpah. Bukan hanya mengenal dan mengasihi, tapi sungguh-sungguh jatuh cinta pada Roh Kudus.

RENUNGAN

ROH KUDUS adalah TOPIK FAVORIT orang yang jatuh cinta dengan Roh Kudus.

APLIKASI

1. Apa yang sedang sangat Anda sukai saat ini?
2. Seberapa banyak Anda bicara tentangnya? Apakah itu yang menjadi topik favorit Anda?
3. Bagaimana Anda mengetahui kalau Anda jatuh cinta pada Roh Kudus? Tanda-tanda apa yang muncul dalam kehidupan Anda sehari-hari?

DOA UNTUK HARI INI

Tuhan Yesus, kami sangat rindu untuk jatuh cinta pada Roh Kudus. Cinta yang membakar hati dan setiap tulang kami, sehingga cinta kami meluap dalam setiap pembicaraan dan perbuatan kami. Agar setiap mata melihat, setiap telinga mendengar dan hidup kami menjadi saksi bagi kemuliaan-Mu. Terimakasih Tuhan, di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!