Tuaian Yang Saya Terima Sungguh Dahsyat

Shalom, nama saya Tonny. Saya jemaat Keluarga Allah Ngawi dan ikut dalam pelayanan Praise and Worship sebagai singer. Saya ingin bersaksi tentang benih profetik. Memasuki akhir tahun 2018, usaha kami mengalami kesulitan perputaran keuangan. Penjualan produk perusahaan macet sehingga stok barang kami menumpuk. Memasuki tahun 2019, hal ini terus berlanjut sehingga keuangan perusahaan semakin terpuruk. Bahkan sampai bayar gaji karyawan kami mengalami kesulitan. Benar-benar sudah habis-habisan.

Lalu masuk bulan Februari di ibadah raya saat pemutaran video Pak Jonatan menyampaikan kesaksian tentang benih profetik, saya dan istri berdoa sungguh-sungguh. Sampai di rumah, istri bilang Tuhan suruh kita tabur benih profetik dan dia sebut suatu jumlah yang cukup besar. Saya kaget karena jumlah itu 5 kali lipat dari apa yang kami tabur di Janji Iman pada KKR Ps. Samson Dabbas tahun 2017 lalu.

Saya bilang untuk biaya operasional perusahaan saja sudah pas-pas-an, uang darimana untuk tabur benih profetik? Saya sempat lihat di youtube kesaksian Pak Obaja tentang benih profetik, Beliau bilang kalau sudah dapat pewahyuan dari Tuhan, berserulah: “Tuhan, sediakan dananya maka saya akan tabur benih profetik.”

Saya dan istri sepakat berdoa dan sungguh luar biasa pada Minggu ketiga Februari, mami saya tiba-tiba mentransfer sejumlah uang yang sangat besar, 25 kali lipat dari benih profetik yang Tuhan perintahkan kami untuk tabur, ke rekening saya. Saya tidak pernah cerita dengan mami saya tentang kondisi perusahaan saya sebelumnya.

Kami bersyukur bahwa Tuhan sungguh sangat baik! Tuhan tepati janji-Nya dan memulihkan kondisi keuangan usaha kami. Keesokan harinya kami tabur benih profetik itu. Sejak saat itu kami benar-benar mengalami Mujizat Keuangan Besar. Perputaran keuangan perusahaan menjadi lancar bahkan uang transferan dari mami saya masih utuh (belum terpakai).

1 Korintus 2:9 (TB) Tetapi seperti ada tertulis: “Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia.”

Saya sangat bersyukur Tuhan berbicara lewat rema khotbah di gereja. Saat kita sungguh-sungguh tangkap, sungguh-sungguh mengimani, dan percaya maka mujizat besar benar-benar terjadi dalam hidup saudara dan saya. Demikian kesaksian saya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

Narasumber : Tonny