TUHAN AKAN MEMUASKAN RASA HAUS DAN LAPAR AKAN ROH KUDUS

RHEMA HARI INI

Mazmur 107:9 sebab dipuaskan-Nya jiwa yang dahaga, dan jiwa yang lapar dikenyangkan-Nya dengan kebaikan.

Hari-hari ini, ada begitu banyak orang yang haus akan segala sesuatu. Ada yang terus lapar akan makanan, sebagian lagi haus akan pengakuan manusia, haus akan kekuasaan, haus akan barang, gadget, hobi, shopping dan sebagian orang haus akan title dan pendidikan. Semua ini tidak dilarang selama tidak kelewat batas sampai mendominasi dan akhirnya mengalahkan posisi Tuhan dalam hidup kita. Puji Tuhan, gereja kita GBI Keluarga Allah tahun ini bisa mengadakan KKR baik Onsite maupun Online. Keduanya begitu luar biasa, untuk KKR hari pertama saja sudah lebih dari 10.000 viewer yang mengikuti melalui Youtube. Reservasi Onsite penuh, sampai harus ditambah 500 kursi.

Ini semua memberi petunjuk betapa banyak orang yang haus dan lapar akan lawatan Roh Kudus. Tahun di mana Tuhan menjanjikan sebagai tahun Roh Kudus bagi setiap kita yang mau menangkap dan meresponinya. Ada banyak kesaksian-kesaksian yang masuk sejak KKR ini dimulai. Ada yang merasakan jamahan Tuhan sehingga menangis sejak awal ibadah. Ada yang mengalami kesembuhan fisik sampai kesembuhan luka batin, ada yang mendapat penglihatan dan masih banyak lagi mujizat dan pengalaman rohani yang jemaat alami.

Inilah saatnya Tuhan sedang berkarya ditengah-tengah kita, jangan sampai kita lewatkan kesempatan luar biasa dalam doa puasa dan KKR 10 hari yang masih berlangsung saat ini. Mari, tanggapi dengan sikap hati yang benar. Miliki hati yang haus dan lapar akan Roh Kudus, terus berjuang untuk mengejar dan menanti-nantikan-Nya hadir dalam hidup kita. Sebab hanya Dialah satu-satunya pribadi yang dapat memuaskan kita. Hampiri tahta kasih karunia Allah dan menempel erat pada pokok anggur yang benar, sehingga di tahun Roh Kudus ini benar-benar Tuhan bisa berkarya secara ajaib atas hidup kita.

RENUNGAN:

Saat kita HAUS dan LAPAR akan Roh Kudus, MENGEJAR DIA, dan MENANTI-NANTIKAN-NYA, maka hidup kita akan DIPUASKAN.

APLIKASI:

1. Sudahkah Anda memiliki haus dan lapar akan Roh Kudus?
2. Apa saja yang Anda lakukan untuk memuaskan kehausan Anda akan Roh Kudus?
3. Apa yang Anda rasakan ketika Anda mengambil komitmen untuk terus mengejar dan menanti-nantikanRoh Kudus?

DOA UNTUK HARI INI

“Bapa kami tahu inilah momen luarbiasa dalam hidup kami. Kami tidak mau melewatkan hal ini, kami mau terus haus dan lapar akan hadirat-Mu. Sebab kami tahu hanya didalam-Mu kami memperoleh kepuasan yang sejati. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!