Tuhan Lebih Besar Dari Ketidakmungkinan

BACAAN HARI INI
Mazmur 96:1-13

RHEMA HARI INI
Mazmur 96:4 Sebab TUHAN maha besar dan terpuji sangat, Ia lebih dahsyat dari pada segala allah.

Desember 1995, karyawan-karyawan Maiden Mills di Lawrence, Massachussets mengira pekerjaan mereka telah lenyap bersama dengan api. Pabrik itu telah musnah karena kebakaran besar. Akan tetapi saat pagi menjelang, pemimpin perusahaan itu yang bernama Aaron Feuerstein, memberi tahu kepada 3.000 pegawainya bahwa ia memutuskan untuk membangun kembali pabriknya. Bukan hanya itu, ia berencana untuk membayar semua karyawannya selama tiga puluh hari ke depan. Keputusan itu membuatnya harus mengeluarkan uang jutaan dolar dalam seminggu. Aaron Feuerstein tidak hanya memberikan gaji kepada mereka, namun ia juga memberikan bonus Natal dan catatan kecil dari bos yang bunyinya, “Jangan putus asa, Tuhan memberkati Anda sekalian.” Pada tanggal 2 Januari 1996, pabrik itu dibuka kembali. Dan dalam waktu sembilan puluh hari, 75% karyawan telah kembali bekerja. Para ahli mengatakan bahwa itu hal yang mustahil dilakukan. Namun kenyataannya, pabrik itu mampu memenuhi 80% order dari pelanggannya.

Setiap tindakan kita, jika kita mengandalkan Tuhan maka Tuhan akan berkarya secara luar biasa. “Kebakaran hebat” apa yang sekarang ini sedang terjadi dalam hidup kita? Menghancurkan harapan kita, mengoyak asa kita? Sakit penyakit, kesulitan keuangan, masalah rumah tangga? Rasanya pemulihan adalah hal yang tidak mungkin terjadi, seolah membuat kita putus asa, hilang pengharapan. Seperti Arron Feuerstein yang berkata kepada karyawannya, “Jangan putus asa, Tuhan memberkati kita semua.” Mari, jangan sampai kita putus pengharapan, karena Tuhan ada di pihak kita. Tetap berjalan dalam pimpinan-Nya, maju terus bersama Tuhan, kita bisa membuat orang dunia tercengang, dan ini kesempatan kita bersaksi bahwa Tuhan kita adalah Allah yang Maha Besar.

RENUNGAN
Buatlah KETIDAKMUNGKINAN BERTEKUK LUTUT dan mengakui bahwa TUHAN yang bekerja di dalam hidup kita adalah TUHAN YANG MAHABESAR!

APLIKASI
Apa yang Anda lakukan agar Anda mampu menghancurkan ketidakmungkinan dan bersaksi tentang kebesaran Tuhan ?

DOA UNTUK HARI INI
Kami bersyukur Tuhan karena kami ada menjadi anak-anakMu, kami tahu Engkau Allah yang besar dan mampu melakukan segalanya. Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN
Keluaran 25-27