Tuhan Mampukan Saya Membeli Mobil Baru

Saya mau bersaksi bahwa Tuhan Yesus kita memang sungguh-sungguh luar biasa. Di tahun Yobel ini, Tuhan Yesus menyatakan kuasa dan mujizat-Nya bagi saya. Pada bulan Januari 2015 yang lalu, saya ingin membeli mobil bekas; karena memang keuangan kami belum cukup untuk membeli mobil baru.

Ternyata, rencana saya berbeda dengan rencana Tuhan. Tuhan ijinkan banyak hal terjadi di hidup saya. Banyak halangan yang saya alami sampai-sampai rencana membeli mobil seken itu belum terlaksana.

Bulan September 2015, di gereja Keluarga Allah disampaikan kotbah tentang Tahun Yobel. Saya percaya, tahun Yobel adalah tahun yang penuh dengan keajaiban Tuhan; dan ternyata saya pun mengalaminya. Tuhan memberkati pekerjaan saya sebagai seorang karyawan. Tahun ini saya mengalami kenaikan gaji yang kedua kalinya, padahal awal tahun sudah ada kenaikan. Tuhan pun juga memberkati saya dalam usaha marketing saya. Banyak orang bilang tahun ini penjualan menurun, tapi saya justru mengalami kebalikannya. Omset saya naik sangat banyak. Target yang saya terima dari kantor untuk satu tahun, sudah bisa terpenuhi bahkan naik 117% hanya dalam waktu 3 bulan pertama.

Lewat berkat Tuhan atas pekerjaan saya ini, Tuhan memampukan saya membeli mobil; bukan lagi mobil seken seperti yang saya rencanakan di awal tahun, tetapi lebih dari itu, Tuhan mampukan saya membeli mobil yang baru.

Semoga kesaksian ini bisa menjadikan kita lebih lagi dekat dengan Tuhan. Imani setiap Firman Tuhan yang disampaikan. Ubah karakter dan perbuatan kita. Berubahlah sesuai degan apa yang Tuhan Yesus mau. Pasti apa yang kita inginkan terjadi dalam hidup kita. Tuhan memberkati.

– Pelayan Tuhan GBI Keluarga Allah Jogjakarta