Tuhan Penyembuh Yang Ajaib

Shalom.. Nama saya Ibu Esther Tirza Monica. Saya melayani di timIbadah pk. 11.30 Keluarga Allah Yogyakarta. Disini saya ingin membagikan kabar sukacita yaitu mujizat dari Bapa untuk saya.  Pada tanggal 25 Juli 2015, saya melakukan operasi hemorroid / wasir. Singkat cerita, operasi berjalan dengan lancar. Namun sewaktu saya tiba di rumah, tiba-tiba saya merasakan rasa nyeri yang luar biasa pasca operasi. Bahkan untuk buang air besar pun rasanya mustahil, karena rasa sakit yang masih terasa. Pada malam hari, suami saya mengajak untuk berdoa & menyembah Tuhan  sambil berbaring. Suami saya pun mengolesi perut saya dengan minyak urapan dan dia berkata dengan iman, bahwa besok pagi pasti saya sembuh dan bisa buang air besar.

Saat itu juga, saya diingatkan Roh Kudus untuk berkata dengan iman, bahwa Tuhan  Yesus yang lebih besar daripada sakitku. Berulang-ulang saya memperkatakan iman kesembuhan seperti itu. Keesokan harinya di pagi hari, mujizat saya terima dan Puji Tuhan saya bisa buang air besar dengan lancar.  Pada tanggal  1 Agustus dini hari, saya terbangun dari tidur dan saya rindu untuk bisa mendengar suara Tuhan. Sambil rebahan, saya memuji & menyembah Tuhan.

IBU ESTER

Di saat itu saya rasakan Roh kudus hadir. Dalam hadirat Tuhan saya berdoa dan saya mendengar ada suara Tuhan dan Ia mengatakan bahwa saya sudah disembuhkan oleh Tuhan Yesus dan saya harus bersaksi. Lalu saya langsung bertanya, dimana saya harus bersaksi, dan Tuhan menjawab melalui warta jemaat Gereja Keluarga Allah kesaksian ini akan menjadi berkat bagi banyak orang. Saya pun diberi pengertian oleh Roh Kudus, bahwa operasi itu sudah dalam rancanganNya, bahkan dokter bedahnya pun sudah dipilihkan Tuhan yang terbaik. Sungguh Tuhan Yesus luar biasa. Saya pun meneteskan air mata dan bersyukur bahwa mendapat  kesembuhan, kekuatan & jawaban dari Tuhan. Dalam doa saya terus katakan bahwa, organ saya yang sakit kemarin sudah di ganti dengan organ yang baru oleh Tuhan Yesus. Berulang-ulang saya katakan itu. Mujizat tidak hanya sekali saja saya dapatkan. Setelah saya perkatakan itu dan berdoa, saya merasa bahwa ada tanda-tanda dimana organ saya yang sakit pasca operasi, saya rasakan mengkerut dua kali.  Saat itu Puji Tuhan rasanya nyaman sekali dan tidak ada rasa sakit seperti sebelumnya. Terimakasih Tuhan Yesus bahwa mujizat kesembuhan sudah terjadi pada saya. Roma 8:26. Tuhan Yesus memberkati.

Ibu Esther Tirza Monica-Pelayan GBI Keluarga Allah Jogja