Tuhan Sembuhkan Saya Tanpa Harus Operasi

Shalom Ps. Obaja Tanto Setiawan dan saudara semua, saya ingin menyaksikan mujizat yang saya alami. Dua bulan yang lalu (Januari 2019) saya mengalami sakit pada bagian lutut, lalu saya periksakan ke dokter. Dokter sarankan saya untuk X-Ray dan hasilnya dokter mengatakan saya harus operasi karena didalam tulang lutut saya ada tumbuh tulang yang seperti duri. Itu ada di kaki sebelah kanan dan kiri.

Kalau saya pakai buat jalan, itu sangat sakit sekali dan sangat mengganggu dalam saya bekerja. Saya tanya dokter bagaimana solusi atas sakit yang saya alami. Satu-satunya jalan saya harus ganti tempurung dengan biaya US $ 30.000. Saya berdoa minta Tuhan beri hikmat supaya saya melangkah seturut kehendak-Nya.

Saya coba ganti dokter, dan dokter sarankan saya untuk X-Ray dan sonogram (Februari 2019). Saya nurut apa yang dokter sarankan. Dokter katakan saya harus buat appointment 1 minggu untuk kembali lagi melihat hasilnya. Tidak kebetulan bulan February Ps. Obaja sampaikan untuk membuat catatan pergumulan lalu didoakan dan diserahkan penuh kepada Kuasa Tuhan seperti Hiskia. Saya lalukan dan mengikuti ibadah secara livestreaming. Rasanya seperti saya datang langsung di Solo.

Seketika saya doa profetik dan saya tumpang tangan pada bagian yang sakit. Mujizat Tuhan nyatakan, lutut saya bisa buat lompat-lompat lagi. Saya percaya itu Tuhan sendiri yang mengganti lutut saya dengan yang baru. Dokter suruh saya kembali hari Selasa, 2 minggu yang lalu, tetapi saya salah lihat tanggal dan datang hari Kamis. Nurse menolak dan disuruh datang hari Selasa pagi tadi (12 Maret 2019). Saya bertemu dengan dokter dan hasilnya lutut saya bagus tidak ada masalah.
Jehova Rapha, Tuhan sudah membuat mujizat dalam hidup saya. Demikian kesaksian saya, kiranya boleh menjadi berkat bagi kita yang percaya atas Kuasa-Nya.

Febe Oei – USA