Tuhan Sempurnakan Penglihatan Anak Saya

Syalom, saya Dian dari Kudus, yang selalu mengikuti acara ibadah online yang digembalakan oleh Bapak Obaja, saya juga sering ikut Pondok Daud. Saya mau menyaksikan mujizat Tuhan yang luarbiasa. Saat saya mengikuti doa puasa walaupun saya tidak ikut puasa secara jasmani, karena kondisi sedang hamil, tapi saya tambah waktu-waktu doa saya, dan saat sedang berdoa saya selalu minta pertolongan Tuhan buat mata kiri anak saya yang minus+silinder, Tuhan jamah dan sembuhkan, anak saya lepas dari kacamata, dan itu terus saya perkatakan dalam waktu-waktu doa saya, karena mata kanan Albert sudah diangkat semenjak waktu masih bayi. Saya minta kepada Tuhan “Tuhan walau mata anak saya tinggal satu, Tuhan tolong, supaya mata kirinya Tuhan sempurnakan lepaas dari kacamata! Saya percaya kesembuhan sudah terjadi dalam diri anak saya! Amin”
Tuhan saya tetap sama dari dulu sekarang dan sampai selamanya, IA Tuhan yang sudah memulihkan mata Albert 8 tahun yang lalu dari kanker mata, sehingga anak saya Albert sudah sembuh dari penyakitnya, Tuhan mengubah hasil PA lab-nya, sekarang saya minta sempurnakan matanya yang tinggal satu agar mata kirinya bisa Tuhan pakai sebagai alatNya Tuhan. Saat kami adakan ibadah bersama dengan anak-anak, kami bergantian baca firman Tuhan, Albert bilang “Bu.. saat saya baca Alkitab ini pakai kacamata kok kelihatan burem, tapi kalau lepas kacamata lebih jelas ya” Sontak saya kaget, lalu saya tes sendiri memakai kacamata dengan tidak memakai kacamata, saya ulang-ulang terus bergantian, ternyata dia lebih nyaman lepas kacamata dan lebih jelas, tidak merasa pusing.
Puji Tuhan, doa kami terjawab sudah, Albert TIDAK LAGI MEMAKAI KACAMATA MINUS. Tuhan Yesus begitu LUARBIASA, DAHSYAT, sampai sekarang Albert hanya memakai kacamata yang satunya yang hanya untuk radiasi supaya menjaga matanya. Tuhan Yesus telah menyempurnakan mata kiri Albert. Saya sangat bersyukur, walau Tuhan memberi mata tingal satu, tapi Tuhan sungguh-sungguh baik, tidak pernah meninggalkan anakNya dan selalu menolong kami, halleluya! Terimakasih Tuhan, Engkau sungguh baik. Terimakasih pak Obaja dan semua pelayan Tuhan serta jemaat Keluarga Allah yang selalu mendukung doa untuk kami. Tuhan Yesus memberkati.