Tuhan Yang Melancarkan Dalam Pembelian Tanah

Shalom Keluarga Allah yang sangat dikasihi Tuhan Yesus. Nama saya ibu Theresia Unin Dwi Lestari, Sukoharjo. Saya mengucap syukur atas anugrah Tuhan yang luar biasa yang dinyatakan dalam keluarga kami. Sungguh Tuhan Yesus dahsyat dan ajaib. Kami memiliki pergumulan untuk membeli tanah sebagai tempat tinggal dan tempat usaha. Kami berkeliling mencari dan bertanya-tanya lokasi dan harga.

Namun tak ada yang sesuai dengan yang kami inginkan, tapi kami tidak putus asa dan tetap yakin bahwa Tuhan akan menuntun kami menemukan lokasi yang sesuai dan harga yang sesuai. Setelah pencarian sekian lama akhirnya kami menemukan lokasi seperti yang kami inginkan. Sebelum deal pembelian itu saya sudah menulis kesaksian tapi belum saya kirimkan karna saya terlalu yakin bahwa Tuhan akan menjawab doaku. Melalui proses yang cukup panjang, akhirnya kami bisa membeli tanah di daerah Ngelo, Menuran, Baki Sukoharjo.
Puji Tuhan untuk kado di penghujung tahun 2018 segala hormat dan pujian hanya bagi Tuhan Yesus Kristus. Kami diberkati dengan rumah di Baki dan tanah di Ngelo, Menuran. Sungguh luar biasa perkataan profetik yang diajarkan oleh Bapak Obaja dan kami mengimani dan melakukan perkataan profetik tersebut.

Kami percaya bahwa disetiap pergumulan pasti ada mahkota yang indah. Firman Tuhan yang menjadi rhema bagi kami terdapat dalam Matius 21:22 “Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan kamu akan menerimanya.” Tuhan Yesus ajaib, saya bersyukur punya Tuhan seperti DIA yang tidak pernah mengecewakan anak-anak-Nya. Ketika kita memiliki pergumulan dalam hidup serahkan semuanya pada Tuhan dan Dia akan bekerja untuk hidup kita. Trimakasih Tuhan Yesus.