Urapan Dobel Porsi

Renungan Keluarga Allah
Kamis, 22 Desember 2016

BACAAN HARI INI

Yesaya 48:10-18

RHEMA HARI INI

Yesaya 48:18 Sekiranya engkau memperhatikan perintah-perintah-Ku, maka damai sejahteramu akan seperti sungai yang tidak pernah kering, dan kebahagiaanmu akan terus berlimpah seperti gelombang-gelombang laut yang tidak pernah berhenti,

Suatu ketika, ada seorang anak Tuhan yang melakukan usaha bisnis online. Bisnis online yang ia jalankan tersebut merupakan usaha yang paling lama ditekuninya dibandingkan bisnis lainnya yang pernah ia lakukan. Sampai suatu saat, penjualan mulai menurun, bahkan sampai tidak menjual apa pun selama beberapa hari. Setelah diselidiki, ternyata ada kompetitor baru dengan modal yang sangat besar dan menayangkan banyak iklan di internet. Kompetitor tersebut menjual barang dengan harga di bawah pasaran. Meski menghadapi ancaman yang cukup besar terhadap usahanya, Anak Tuhan ini tidak takut maupun putus asa. Ia tetap menaruh kepercayaannya kepada Tuhan Yesus. Ia terus berdoa dan mempelajari Alkitab untuk mencari kehendak Tuhan dalam situasi yang kini tengah dihadapinya. Sambil memercayai janji-janji Tuhan dalam Alkitab, ia terus melakukan apa yang bisa ia lakukan. Tiba-tiba ia mendapatkan e-mail dari salah satu perusahaan e-commerce yang sangat besar. Perusahaan itu ingin membahas suatu bentuk kerjasama, dimana mereka hanya akan meminta komisi yang kecil sementara mereka membiayai semua iklan yang berkaitan dengan produk tersebut. Barang pun tidak disimpan di perusahaan e-commerce tersebut. Tak lama setelah itu, situasi bisnis anak Tuhan ini kembali pulih. Bahkan mengalami terobosan, sehingga omset penjualannya lebih besar dibandingkan sebelumnya.

Situasi yang Anda alami saat ini mungkin hampir sama dengan kisah di atas, yakni bisnis yang Anda lakukan macet. Namun, apa pun yang terjadi, percayalah kepada Tuhan. Tetaplah berdoa dan yakinlah bahwa Tuhan sudah memulihkan bisnis Anda. Anda yang saat ini sedang mengalami sakit-penyakit, mengalami masalah keluarga maupun dibelit utang, yakinlah bahwa Tuhan sudah menyembuhkan penyakit Anda, Tuhan sudah memulihkan keluarga Anda, dan Tuhan sudah melunasi utang Anda. Renungkan firman Tuhan siang dan malam, sampai semua itu menjadi rhema dalam hidup Anda. Maka secara otomatis, urapan dobel porsi dan terobosan besar pun akan Anda terima. (ABU)

RENUNGAN

Rahasia untuk menerima URAPAN DOBEL PORSI sudah TERSEDIA DALAM ALKITAB, tergantung apakah kita dapat melihatnya atau tidak

APLIKASI

  1. Pernahkan Anda mengalami urapan dobel porsi? Kalau sudah, ceritakan. Kalau belum, coba renungkan penyebabnya.
  2. Sudahkah Anda mencari perkataan Tuhan atas situasi Anda sekarang ini dalam Alkitab?
  3. Apa yang selanjutnya akan Anda lakukan untuk dapat menerima urapan dobel porsi?

DOA UNTUK HARI INI

“Terima kasih Tuhan, Engkau telah menyediakan urapan dobel porsi yang kami butuhkan. Ajarilah kami untuk dapat melihatnya.
Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”

BACAAN ALKITAB SETAHUN

2 Samuel 19-21