Visi Besar Mengalami Hal Besar

RHEMA HARI INI
Efesus 2:7   “supaya pada masa yang akan datang Ia menunjukkan kepada kita kekayaan kasih karunia-Nya yang melimpah-limpah sesuai dengan kebaikan-Nya terhadap kita dalam Kristus Yesus.”

Tara Holland (Miss America 1997) tinggal di Florida. Thn 1994 dia mencalonkan dirinya menjadi Miss Florida, tapi dia hanya menjadi runner up, demikian juga pada tahun 1995 menjadi runner up lagi. Hal ini membuat Tara kecewa, sebab Tara ingin menjadi ratunya tapi kegagalannya tidak membuat dia mundur. Tara membeli ratusan video kaset dari Miss Universe, Miss America dan lain-lain. Setiap hari, berjam-jam, ribuan jam Tara melihat kesuksesan dari ratu-ratu kecantikan di seluruh dunia melalui kaset-kaset tersebut. Sampai suatu hari Tara berkata bahwa dia perlu suasana yang baru. Tara pindah dari Florida ke Kansas City, dan tahun 1997 dia menang jadi ratu Kansas City. Akhir tahun 1997, dia menang jadi Miss America. Wartawan menanyakan “Apa rahasia/kunci kesuksesan Anda?” “Saya memang gagal dua kali tapi saya buang semua kekecewaan karena kegagalan tersebut dan saya melihat diri saya beribu-ribu kali memakai mahkota kemenangan itu, beribu-ribu kali aku berjalan di dalam catwalk kemenangan tersebut. Lihat dirimu seperti apa yang Anda mau lihat. Apakah engkau menyimpan visi kemenangan dalam hidupmu?”

Tuhan mau melakukan hal yang besar dan baru yang belum pernah terjadi dalam hidup Anda sebelumnya, namun tidak bisa, karena Anda menahannya dengan kelakuan Anda yang lama. Sampai Anda mau berubah, siap untuk mengekspansi dan memiliki visi yang Tuhan sediakan bagi Anda, Anda akan kehilangan semua kesempatan indah yang Tuhan sediakan. Tuhan selalu membuat sesuatu yang baru, memberikan sesuatu yang baru. Tuhan selalu berikan ide baru, perspektif baru, kreatifitas baru. Setiap generasi, Tuhan memiliki rencana baru untuk generasi itu. Anda akan melihat yang baru terjadi dalam kehidupan Anda jika Anda mempercayainya. Kuncinya adalah Anda percaya. Anda percaya, Anda katakan. Anda katakan, Anda akan pikirkan. Apa yang Anda pikirkan, Anda akan lihat. Apa yang Anda pikirkan, apa yang Anda gambarkan dalam pikiranmu, itulah yang terjadi.Sebab hanya apabila kita memiliki visi-Nya, maka kita bisa memperolehnya; sebaliknya, kalau kita tidak memiliki visi dari Tuhan, kita tidak akan memperolehnya, bahkan seandainya diberikan Tuhan kepada kita, kita akan menolaknya karena kita tidak memiliki visiNya. (ABU)

RENUNGAN
Hanya orang yang PUNYA VISI yang bisa menerima dan mengalami HAL-HAL BESAR!

APLIKASI
1. Dalam hidup Anda coba Anda perhatikan apakah Anda sudah mempunyai sebuah visi ?

2. Dan hal apa saja yang Anda alami ketika Anda memiliki visi tersebut ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa jika sebelumnya kami tidak mempunyai suatu visi, mulai saat ini kami mau melangkah untuk memiliki visi agar kami dapat merasakan dan mengalami hal-hal besar bersamaMu. Amin