WASPADALAH ATAS SETIAP SERANGAN

RHEMA HARI INI

Efesus 6:13 Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.
Sama seperti dalam menyikapi pandemi virus saat ini yang mengharuskan kita untuk senantiasa waspada dengan memakai masker, menjaga jarak dengan setiap orang dan langkah-langkah antisipasi lainnya demikian juga dalam peperangan roh yang kita hadapi setiap waktu kita perlu memiliki dan melatih kewaspadaan iman kita sehingga kita dapat menjadi pemenang.

Tahukah kita, bahkan Tuhan Yesus sendiri pun mengalami digoda dan diserang oleh iblis? Setelah menyelesaikan Doa Puasa 40 Hari 40 Malam, maka Iblis datang untuk menggoda dan menjatuhkannya, tapi karena Tuhan Yesus selalu waspada, maka dengan mudah Dia mematahkan godaan tersebut. Jadi setelah kita melayani Tuhan dan ada banyak kesaksian yang luarbiasa akan karya Tuhan yang besar, sadarlah dan berjaga-jagalah! Keberhasilan di bidang apapun dalam pelayanan kita haruslah disertai kewaspadaan bahwa Iblis mencari kesempatan untuk melancarkan godaannya kepada kita, jangan sampai kita buka celah!

Hanya Dengan kewaspadaan seperti ini, maka kita punya kesiapan yang matang untuk menghadapi serangan Iblis, dan kita bisa mengatasi setiap serangan yang Iblis lancarkan. Serangan dalam hubungan keluarga, keuangan, kesehatan pelayanan dan seterusnya di dalam nama Yesus dipatahkan!

RENUNGAN

Dengan KEWASPADAAN maka kita punya KESIAPAN YANG MATANG untuk MENGHADAPI dan MENGATASI serangan balik yang Iblis lancarkan.

APLIKASI

1. Apa yang menyebabkan kita menjadi kurang waspada senantiasa?
2. Mengapa kita harus waspada setiap waktu?
3. Bagaimana kita dapat selalu waspada?

DOA UNTUK HARI INI

Roh Kudus ingatkan dan ajari kami agar kami senantiasa waspada akan serangan lawan. Agar kami selalu bergantung setiap saat dengan tuntunanMu. Sehingga ada perlindungan Ilahi dalam hidup kami. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa. Amin.

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!