Worship And Favor

BACAAN HARI INI
2 Samuel 23:1-7

RHEMA HARI INI
2 Samuel 23:1 Inilah perkataan Daud yang terakhir: “Tutur kata Daud bin Isai dan tutur kata orang yang diangkat tinggi, orang yang diurapi Allah Yakub, pemazmur yang disenangi di Israel.”

Adam Cunningham berhenti dari pekerjaannya sebagai manajer keuangan karena ingin melakukan sesuatu untuk Allah. Keputusan ini timbul saat ia belajar di Sekolah Alkitab, North Carolina. “Saya sudah tidak bermain gitar selama bertahun-tahun,” katanya, “Tapi saat itu, tiba-tiba saya merasa harus menulis sebuah lagu untuk Allah.”

Adam kemudian pindah ke Nashville, Tennessee, dan menjadi pemimpin pujian di The Loop, sebuah pelayanan dewasa muda non-denominasi. Pada bulan Maret 2006, keinginan Adam pun terwujud. Trackstar Recordworks menawarkan kontrak rekaman padanya. Album pertamanya yang berjudul Adam Cunningham dengan single pertamanya “You Are My God” sukses diperdengarkan pada 2007 lalu.

Seperti halnya manusia perlu makan dan minum setiap hari, demikian juga manusia perlu menyembah Allah. Selain itu, tahukah Anda bahwa penyembahan menarik favor atas hidup kita? Mengapa? Karena Allah tidak dapat menyembah diri-Nya sendiri. Itulah sebabnya orang yang suka menyembah hidupnya akan dipenuhi oleh favor. Tuhan Yesus memberkati. (ABU)

RENUNGAN
PENYEMBAHAN menarik perkenanan Tuhan atas hidup kita.

APLIKASI
• Apa yang Anda pahami tentang “menyembah” ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa dalam nama Yesus, kami mau menjadi penyembah-penyembah yang berkenan dihadapan-Mu. Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN
Ulangan 5-7
Kisah Para Rasul 12