YESUS SUMBER KEBANGKITAN

RHEMA HARI INI

1 Petrus 1:3 Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan,

Di tahun 1999 tepatnya tanggal 15 Desember, terjadi penyerangan dan pembakaran STT Doulos di Cipayung, Jakarta Timur. Dominggus Kenjam seorang mahasiswa asal Kupang NTT, tertangkap massa saat ia hendak menyelamatkan diri. Dengan tangan diikat ke belakang dan mata di tutup kain putih, Domi dipukuli dan di tendangi dengan brutal. Setelah itu kepalanya dipukul dari belakang dengan balok kayu sampai ia tidak sadarkan diri. Sebilah senjata tajam ditebaskan ke lehernya. Tulang leher, saluran nafas dan ribuan syarafnya putus. Domi yang di sangka telah mati, dibuang ke semak-semak dan di tutupi daun pisang.

Sekitar pukul 02.30 dinihari “jenazah” Domi ditemukan. Tetapi ketika akan di bawa ke Rumah Sakit, Domi bisa berkata-kata menyebutkan identitasnya. Leher Domi dijahit seadanya oleh seorang dokter ahli syaraf, ia juga tidak diberi tranfusi darah mengingat harapan hidupnya sangat tipis. Namun oleh kuasa Tuhan Yesus, Domi bisa bertahan hidup. Bahkan tulang leher, otot, saluran nafas dan syaraf-syarafnya yang telah putus, tersambung kembali. Bukan oleh dokter tetapi oleh tangan Tuhan sendiri. Domi sembuh sempurna, tanpa cacat, kecuali bekas jahitan sepanjang 15 centimeter di lehernya. Menjadi bukti dan kesaksian bahwa Tuhan Yesus sanggup membangkitkan Domi dari kematian.

Berbicara soal KEBANGKITAN, tidak ada yang lebih identik selain Tuhan Yesus Kristus. Hidup-Nya sendiri telah membuktikan bahwa maut telah dikalahkan. Dialah Tuhan atas revival. Hari ini Tuhan hendak menyampaikan pesan kepada kita, bersama-Nya, apapun yang telah mati dalam hidup kita, sanggup di bangkitkan-Nya kembali. Jangan biarkan api pengharapan kita padam, tetapi percaya bahwa ada kuasa kebangkitan di dalam Tuhan. Tetaplah bersandar dan berharap penuh hanya kepada-Nya, sebab Dia akan segera mengerjakan revival besar atas dunia dan hidup setiap orang yang percaya kepada-Nya. (PF)

RENUNGAN

Yesus adalah SUMBER KEBANGKITAN.

APLIKASI

1. Sejauh mana Anda percaya bahwa Tuhan Yesus adalah sumber kebangkitan?
2. Hal apa saja yang Anda ingin bangkitkan dalam hidup Anda?
3. Apa yang harus dan akan Anda lakukan agar kuasa kebangkitan Yesus terjadi dalam hidup Anda?

DOA UNTUK HARI INI

“Tuhan Yesus, kami sungguh-sungguh percaya bahwa Engkau-lah Sang Kebangkitan. Tidak ada yang tetap tinggal mati di dalam Engkau. Pegang kami erat Tuhan, agar kami tetap melekat kepada-Mu. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!