Yuk Ketahui Posisi Keuanganmu!

Kita harus menyadari bahwa POLA PIKIR KITA TENTANG UANG SANGAT MENENTUKAN KONDISI KEUANGAN KITA. Hanya ketika kita mau mengarahkan pikiran kita untuk meneliti dan mempelajar pola pikir keuangan yang benar yang diajarkan oleh Firman Tuhan, maka trasformasi keuangan pasti terjadi. Seburuk-buruknya kondisi keuangan Anda sekarang ini, Tuhan bisa mengubahkan, Tuhan bisa memulihkannya dan Tuhan bisa memberkati. Seterbatas apapun keuangan kita sekarang ini, Tuhan bisa memperbesar kapasitas kita menjadi jendral-jendral keuangannya Tuhan (God’s Financial Giants): diberkati dan jadi berkat besar-besaran untuk kemuliaan Tuhan, untuk menjadi berkat dan memperluas Kerajaan Allah di muka bumi ini.

Bulan Februari 2017, kita memperoleh seri kotbah dengan tema THE FINANCIAL TRANSFORMATION.  Salah satu hal yang penting kita ketahui sebelum kita mengalami transformasi keuangan, adalah mengetahui bagaimana posisi keuangan kita saat ini. Mau tahu bagaimana posisi keuangan Anda? Ikuti kuis di bawah ini untuk mengetahuinya.

Sumber quiz: Checklist Tansformasi Keuangan | Paket Kelompok Sel Februari 2017 | GBI Keluarga Allah.

Share the quiz to show your results !


Just tell us who you are to view your results !

Simpan hasil checklist keuangan Anda di bawah ini dengan cara screen capture. Ini akan sangat berguna untuk mengetahui progress keuangan Anda. Jika Anda merasa sudah ada progress dalam melakukan checklist keuangan Anda, ikuti ulang quiz ini dan simpan juga hasilnya. Ketika Anda menjadi pelaku firman dan taat pada petunjuk Tuhan dalam seri khotbah the Financial Transformation (Februari 2017), kami percaya akan terjadi terobosan yang besar dalam keuangan Anda.

Yuk Ketahui Posisi Keuanganmu! Nilai saya adalah: %%score%%. Bagaimana dengan Anda?

Supaya kita bisa memfokuskan usaha kita untuk berubah, maka tetapkan satu area yang anda ingin tingkatkan terlebih dahulu:

  • Memuliakan Tuhan dengan Harta
  • Manajemen Keuangan
  • Tabungan dan Investasi
  • Hutang
  • Hukum dan Perlindungan

Pilih salah satu kalimat berikut ini yang bisa menggambarkan kesiapan anda untuk melakukan perubahan dalam mengelola keuangan anda sesuai dengan Prinsip Keuangan Tuhan:

  • Saya belum tertarik untuk berubah.
  • Mungkin beberapa bulan lagi saya akan tertarik untuk bertumbuh dalam melakukan Prinsip Keuangan Tuhan ini.
  • Saya berencana melakukan perubahan dalam 1 bulan ke depan ini.
  • Saya siap sekarang juga untuk mulai berubah dan menjadi pelaku Firman.
  • Saya sudah dalam proses melakukan perubahan sesuai dengan Prinsip Keuangan Tuhan minimal sejak 6 bulan yang lalu.

***Checklist ini adalah privasi setiap anggota kelompok sel. Itu sebabnya anggota kelompok sel berhak untuk menceritakan pada KKS atau orang lain sejauh dengan kerelaan hatinya. Pada dasarnya, checklist ini dipergunakan untuk membantu diri kita sendiri supaya bisa berubah dan bertumbuh mengalami Transformasi Keuangan, sehingga kita bisa semakin diberkati dan menjadi berkat.

Checklist Keuangan:

1. Isi checklist keuangan dengan lengkap 2. Hitung nilai checklist keuangan anda 3. Berdoalah minta hikmat Tuhan untuk menganalisa keuangan anda berdasarkan hasil checklist tersebut. 4. Tentukan sasaran-sasaran untuk berubah. 5. Komit untuk menjadi pelaku Firman. 6. Jangan menyerah dan fokuslah pada kuasa Tuhan yang memampukan anda untuk berubah. 7. Ulangi proses ini setiap bulannya untuk mengukur progress bulanan anda sehingga anda sungguh-sungguh mengalami Transformasi Keuangan.

***Checklist ini adalah privasi setiap anggota kelompok sel. Itu sebabnya anggota kelompok sel berhak untuk menceritakan pada KKS atau orang lain sejauh dengan kerelaan hatinya. Pada dasarnya, checklist ini dipergunakan untuk membantu diri kita sendiri supaya bisa berubah dan bertumbuh mengalami Transformasi Keuangan, sehingga kita bisa semakin diberkati dan menjadi berkat.

0 / 4