12 Januari 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 12 Januari 2023 bu,

Ketika kita MENGALAMI KEGELAPAN, INDERA ROHANI kita akan TERBUKA dan kita akan MENJADI SEMAKIN PEKA

Mazmur 119:67 Sebelum aku tertindas, aku menyimpang, tetapi sekarang aku berpegang pada janji-Mu.

Ada hal aneh yang terjadi pada tikus ketika mereka ditempatkan pada tempat yang sangat gelap dalam waktu yang lama. Mereka mengembangkan kemampuan pendengaran super, menjadi semakin sensitif terhadap suara yang ada di sekitarnya.

Ahli biologi Patrick Kanold dari University of Maryland, menemukan bahwa dengan membatasi penglihatan seekor tikus dewasa, akan menimbulkan efek manipulasi sensory. Yaitu efek yang terjadi akibat ditutupnya salah satu indera sehingga menguatkan sensitivitas indera yang lain.

Ketika menghadapi kegelapan atau masalah dalam hidup, banyak orang  merendahkan diri, meminta pertolongan Tuhan, dan akhirnya mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan. Kegelapan membuat kita berhenti untuk mengandalkan kekuatan kita dan memfokuskan segala perhatian kita  kearah dari mana datangnya pertolongan, yaitu dari tempat Yang Maha Tinggi.

Ya, tidak melulu hal yang jelek saja yang ada dalam kegelapan, tetapi  kegelapan juga akan membuka dan menjadikan indera rohani kita semakin peka untuk mendengarkan suara dan tuntunan  Tuhan.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah