23 Januari 2023 admin RAKA Joyful

KITA DICIPTAKAN UNTUK MENGASIHI ALLAH [RAKA JOYFUL]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan: Yudas 1 : 3

Sahabat Fligo, pasti kita pernah mendengar nama Naruto, atau bahkan mungkin kita suka menonton film animasi Naruto. Ada satu hal baik dapat selalu kita lihat dari kehidupan Naruto, ada yang tahu? Naruto tidak pernah menyerah, sekali pun dia tidak kuat lagi, atau lawan yang dihadapinya terlalu kuat, tetapi dia tidak pernah menyerah. Sifat tidak pernah menyerah Naruto ini yang kemudian membuatnya menjadi seorang ninja/shinobi yang luar biasa dan menjadi berkat bagi banyak orang disekitarnya.

Kita pun demikian, kita pasti punya lawan atau tantangan yang harus dihadapi. Mungkin kita harus berjuang belajar untuk ujian, mungkin kita harus sering membantu papa mama merawat adik kita, atau mungkin kita harus berjuang menjadi orang percaya di luar rumah dan gereja. Kalau pun saat ini kita masih belum mendapatkan nilai yang kita inginkan, atau kita belum bisa merawat adik kita dengan baik, kita masih bisa terus belajar, terus berjuang, asalkan kita tetap berdoa dan berusaha kita pasti berhasil.

Saat kita berjuang kita harus tahu kalau Tuhan Yesus sayang dan memberkati kita semua. Selama kita berjuang, dekat-dekat kepada-Nya dan selalu berdoa juga membaca firman-Nya; karena Tuhan Yesus memberkati tangan anak-anak-Nya yang dekat kepada-Nya. Yuk, kita sama-sama tekun berdoa dan tekun belajar. Semangat! (JEWS)

Rhema Hari Ini :

Yudas 1 : 3
Saudara-saudaraku yang kekasih, sementara aku bersungguh-sungguh berusaha menulis kepada kamu tentang keselamatan kita bersama, aku merasa terdorong untuk menulis ini kepada kamu dan menasihatkan kamu, supaya kamu tetap berjuang utnuk mempertahankan iman yang telah disampaikan kepada orang-orang kudus.

Doa Hari Ini :
Terima kasih Tuhan Yesus untuk berkat yang kami terima dalam hidup kami. Kami mau belajar menjadi anak-anak-Mu yang yang kuat, yang selalu berjuang dengan sekuat tenaga dan yang selalu ingin dekat dengan-Mu. Terima kasih Tuhan. Amin.

Pertanyaan :
1. Apa yang akan kita terima jika terus berjuang?
2. Apakah sahabat Fligo percaya kalau Tuhan Yesus selalu memberkati anak-anak-Nya yang dekat kepada-Nya?

[/vc_column_text][vc_empty_space height=”20px”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55010″ img_size=”full” alignment=”center”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” shape=”square” color=”warning” align=”center” i_icon_fontawesome=”” button_block=”true” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fjoyful%2Frakajoyful23januari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]