23 Januari 2023 Kids Impact RAKA Happy

MANUSIA DICIPTAKAN UNTUK MENGASIHI TUHAN [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Ulangan 11:1
Haruslah engkau mengasihi TUHAN, Allahmu, dan melakukan dengan setia kewajibanmu terhadap Dia dengan senantiasa berpegang pada segala ketetapan-Nya, peraturan-Nya dan perintah-Nya.

Manusia diciptakan untuk mengasihi Tuhan Allah. Karena Tuhan Allah sudah menciptakan kita dengan sempurna, dan Dialah yang menciptakan kita. Kita diciptakan untuk menyenangkan hati Tuhan. Salah satu caranya kita mengasihi Tuhan Allah adalah dengan menaati perintah-Nya seperti rajin berdoa, baca Alkitab dan rajin beribadah di Kids Impact ya! Ayo kita semakin mengasihi Tuhan! (SRW)

Yuk berdoa bersama papa dan mama

Tuhan Yesus, aku mau mengasihi Engkau dengan sungguh-sungguh. Terima kasih untuk kasih setia-Mu yang telah Engkau berikan dalam hidupku. Dalam nama Yesus aku berdoa. Haleluya. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Mazmur 148

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55031″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy23januari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]