26 Januari 2023 Kids Impact RAKA Happy

SEGENAP JIWA [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Markus 12: 30
Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.

Natan sedang bercerita kepada Salma mengenai hal yang kak Sonia sampaikan saat ia mengikuti ibadah di Kids Impact. Kak Sonia menyampaikan bahwa ketika kita mengasihi Tuhan itu dibuktikan dengan kita bersungguh-sungguh. Misalnya saat beribadah, memuji Tuhan, membaca Firman, kita melakukannya dengan fokus. Tidak dilakukan sambil mengerjakan hal yang lainnya.

Nah hari ini kita juga mau belajar mengasihi Tuhan dengan segenap jiwa. Jiwa bisa diartikan dengan sesuatu yang menjadi sumber tenaga dan semangat. Artinya kita harus bersemangat membaca Firman, bersemangat berdoa, bersemangat menaati dan menghormati Allah dalam segala sesuatu, dan bersemangat bersaksi tentang Yesus kepada orang lain. Ayo kita mengasihi Tuhan dengan segenap jiwa kita.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Bapa, kami mengucap syukur untuk kebaikan-Mu. Tuhan ajari kami untuk mengasihi Engkau dengan segenap jiwa kami. Kami mau semangat selalu di dalam-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Amsal 1

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55034″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy26januari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]