29 Januari 2023 Kids Impact RAKA Happy

BUKTI KASIH [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Yohanes 14: 15
”Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku.

Sahabat Fligo, siapa yang sayang sama papa dan mama? Pasti semua sayang sama papa dan mama ya. Apa bukti Sahabat sayang sama papa mama? Sahabat jadi anak yang penurut, taat dan mau menyenangkan hati papa mama ya pastinya.

Kalau sama Tuhan Yesus, apakah Sahabat mengasihi Tuhan Yesus? Apa buktinya Sahabat mengasihi Tuhan? Sederhana banget lho, ketika kita jadi anak yang baik, dengar-dengaran, taat, ngobrol dengan Tuhan melalui doa, memuji nama-Nya. Itu adalah bukti sayang kita sama Tuhan.

Jadi apakah Sahabat mau membuktikan kasih kita pada Tuhan? Yuk katakan: “Mulai sekarang aku mau buktikan kasihku pada Tuhan!”

Yuk berdoa bersama papa mama!

Tuhan Yesus, terima kasih atas segalanya, beri kami kekuatan untuk mengasihi Engkau senantiasa dan berkati keluarga kami. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Amsal 4

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55037″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy29januari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]