30 Januari 2023 Kids Impact RAKA Happy

MELAYANI [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Yohanes 12 : 26
Barangsiapa melayani Aku, ia harus mengikut Aku dan di mana Aku berada, di situ pun pelayan-Ku akan berada. Barangsiapa melayani Aku, ia akan dihormati Bapa.

Apa yang Sahabat Fligo ketahui tentang melayani? Mungkin Sahabat Fligo berpikir bahwa itu hanyalah pendeta, hamba-hamba Tuhan, pekerja gereja atau seperti kakak-kakak di Kids Impact. Ketika kita sudah menerima keselamatan dari Tuhan Yesus maka kita juga menerima panggilan untuk melayani. Setiap dari kita terpanggil untuk melayani disetiap bidang pelayanan yang sesuai dengan kita, karena dengan melayani kita bisa membalas cinta kasih Tuhan Yesus kepada kita. Yuk melayani!

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih untuk berkat-Mu. Tuhan kami mau belajar untuk melayani-Mu. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Amsal 5

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55179″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy30januari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]