01 Februari 2023 admin RAKA Joyful

RANCANGAN ISTIMEWA [RAKA JOYFUL]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan: Matius 23:1-12

 

Rhema: Matius 23:11
Barangsiapa terbesar di antara kamu, hendaklah ia menjadi pelayanmu.

 

Shalom Sahabat Fligo! Siapa di sini Sahabat yang sudah melayani di Kids Impact?? Wah luar biasa untuk Sahabat yang sudah tergabung dalam pelayanan di Kids Impact setiap minggunya! Tuhan Yesus memberikan teladan kepada kita, 2000 tahun yang lalu saat Tuhan Yesus datang ke dunia, dia lahir di palungan yang sederhana, bukan di istana yang megah ataupun di kastil yang mewah, karena Tuhan Yesus datang ke dunia untuk melayani bukan untuk dilayani.

Semasa pelayanan Tuhan Yesus 3,5 tahun di dunia, Tuhan Yesus banyak menyembuhkan orang sakit, mengusir roh-roh jahat dari orang yang kerasukan, mengajar di depan orang banyak, dari kota ke kota, dari wilayah ke wilayah, naik keledai, naik perahu dan jalan kaki. Semua itu membuktikan betapa sungguh-sungguh Yesus melayani orang banyak, mereka yang sakit, mereka yang kerasukan, mereka yang sedang bersedih, bahkan mereka yang butuh bimbingan.

Tuhan Yesus jadi teladan nyata untuk kita semua, bahwa setiap anak Tuhan juga harus melayani. Mari kita ikuti teladan Tuhan kita. Tuhan, juga mau kita terlibat pelayanan di Kids Impact, sesuai dengan talenta kita masing-masing. Bisa menjadi singer, pemain musik, dancer, tamborine, banner, dan lain-lain. Pakai talenta kita untuk kemuliaan nama Tuhan! Semangat jadi berkat! (CRF)

 

Doa hari ini:
Tuhan, terima kasih untuk teladan yang Engkau beri. Tuntun kami untuk melayani-Mu. Kami mau pakai talenta yang Engkau beri untuk kemuliaan-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 143

Pertanyaan hari ini:

  1. Apa saja pelayanan yang Tuhan Yesus lakukan?
  2. Apa talenta Sahabat? Dan Sahabat ingin melayani di bidang apa?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

 

[/vc_column_text][vc_empty_space height=”20px”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55172″ img_size=”full” alignment=”center”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” shape=”square” color=”warning” align=”center” i_icon_fontawesome=”” button_block=”true” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fjoyful%2Frakajoyful01februari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]