31 Januari 2023 Kids Impact RAKA Happy

TELADAN YESUS [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan :  Matius 20 : 28
sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang.”

 

Sahabat Fligo, Tuhan Yesus  memberikan teladan kepada setiap kita untuk melayani, tidak hanya itu Tuhan menyerahkan nyawa-Nya di atas kayu salib. Tuhan Yesus memberikan teladan kepada kita untuk tidak suka membalas dendam tetapi memberikan pengampunan bagi orang yang menyakiti kita. Kita harus meneladani Tuhan Yesus dengan memiliki sikap rendah hati, taat, setia dan penuh tanggungjawab. Yuk ikuti teladan Tuhan Yesus.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Bapa, kami mengucap syukur buat hari ini. Tuhan, kami mau meneladani Engkau. Roh Kudus, mampukan kami. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Amsal 6

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55180″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy31januari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]